Warga Baubau Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kos

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Rabu, 08 Februari 2023
0 dilihat
Warga Baubau Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kos
Pihak Kepolisian Resort Kota Baubau ketika melakukan penyelidikan di rumah kos tempat korban melakukan aksi bunuh diri. Foto: Ist.

" Korban meninggal dengan posisi tergantung di seutas tali menyandar ke dinding rumah dan diduga korban bunuh diri "

BAUBAU, TELISIK.ID - Warga Kelurahan Bukit Wolio Indah Kota Baubau, RM (22), ditemukan meninggal dunia. Jasad korban ditemukan tergantung tali jemuran di dalam rumah kosnya, Selasa (7/2/2023).

Sebuah foto yang tersebar di media sosial nampak korban meninggal dengan posisi tergantung di seutas tali menyandar ke dinding rumah dan diduga korban bunuh diri.

Dari pengakuan teman korban (SR), korban sempat menghubunginya melalui pesan WA perihal niatnya yang ingin mengakhiri hidupnya.

Kemudian bersama temannya yang lain, SR segera menuju ke rumah korban dan melihat tali jemuran di ventilasi kamar kos, sementara kamar kos dalam keadaan tertutup dan lampu kamar dimatikan.

Baca Juga: Korban Bunuh Diri SF, Adalah Siswa Unggulan dan Aktif di Sekolah

Baca Juga: Viral di Medsos, Mahasiswi Tewas Bunuh Diri Setelah Dua Kali Aborsi, Tersangkanya Oknum Polisi

Keduanya mencoba mengetuk pintu kamar kos korban namun tidak ada jawaban, sehingga mereka saling gendong untuk melihat ke dalam kamar korban namun keadaan kamar kos korban gelap.

Kapolsek Wolio, AKP M. Gunawan membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa sebelum melakukan aksinya, korban terlebih dahulu menyampaikan niatnya tersebut kepada teman-temannya.

Adapun motif sampai korban nekat melakukan bunuh diri, kata AKP M Gunawan, menurut keterangan dari keluarganya karena korban sempat bertengkar dan sakit hati sama teman dekatnya. (B)

Penulis: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga