Wita Nidia Mantan Istri Mayor Teddy Ternyata Punya Bisnis Ini, Bukan Orang Sembarangan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 13 Februari 2024
0 dilihat
Wita Nidia Mantan Istri Mayor Teddy Ternyata Punya Bisnis Ini, Bukan Orang Sembarangan
Dalam karirnya, Wita Nidia Hanifah dikenal sebagai konsultan dan pengusaha di bidang kontraktor. Dia merupakan lulusan S2 Business Leadership Executive ITB tahun 2022. Foto: Kolase

" Wita Nidia Hanifah dikenal sebagai konsultan dan pengusaha di bidang kontraktor. Dia merupakan lulusan S2 Business Leadership Executive ITB tahun 2022 "

KENDARI, TELISIK.ID - Wita Nidia Hanifah mantan istri Mayor Teddy, ajudan Prabowo Subianto, menjadi perbincangan usai Mayor Teddy tersorot publik belakangan ini.

Mayor Teddy kini tengah digandrungi kaum hawa setelah aktif mendampingi Prabowo dalam setiap kesempatan. Melansir Lampungtime.com, diketahui duda keren ini menikah dengan Wita Nidia pada September 2018 lalu.

Setelah setahun membina rumah tangga, Wita Nidia Hanifah dan Mayor Teddy Indra Wijaya kemudian bercerai. Pada 14 Agustus 2019, Pengadilan Agama Serang, Banten mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Wita Nidia Hanifah.

Lalu siapa Wita Nidia Hanifah? Berikut Telisik.id mengulasnya. Wanita cantik ini lahir pada 12 Maret 1994, dia berasal dari Serang, Provinsi Banten.

Baca Juga: Setahun Menikah Lalu Cerai, Cantiknya Mantan Istri Mayor Teddy Ajudan Prabowo

Dalam karirnya, Wita Nidia Hanifah dikenal sebagai konsultan dan pengusaha di bidang kontraktor. Dia merupakan lulusan S2 Business Leadership Executive ITB tahun 2022.

Tidak hanya itu, Wita Nidia Hanifah juga tercatat sebagai franchisee dari My Kopi O!. Setelah berpisah dari Mayor Teddy, Wita Nidia Hanifah kemudian menjalin hubungan dengan anggota TNI AD.

Baca Juga: Boy William Tersingkir, Ternyata Ini Kelebihan yang Dimiliki Anggota TNI Bikin Ayu Ting Ting Meleleh

Pada Desember 2021, Wita Nidia Hanifah yang tergabung dalam Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) ini kemudian menikah lagi dengan Kapten Praditya Yoga. Melansir Tribunnews.com, Kapten Praditya Yoga adalah satu dari dua Perwira TNI AD kecabangan Artileri Medan yang dinyatakan lulus dengan predikat memuaskan dari Pendidikan Royal Thai Army Artillery Officer Advanced Course angkatan ke-72 di Thailand.

Dari pernikahan Wita Nidia Hanifah dengan Kapten Praditya Yoga, keduanya dikaruniai anak laki-laki bernama Emir. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga