Zulkifli Hasan Kartina Pendukungnya di Makassar

Sumarlin, telisik indonesia
Minggu, 09 Februari 2020
0 dilihat
Zulkifli Hasan Kartina Pendukungnya di Makassar
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, menjemput Amin Rais di Bandara Halu Oleo, Sabtu (8/2/2020) malam. Foto: Istimewa

" Unsur Ketua2 DPD dan DPW yg sdh bbrp hari menjalani karantina di Makasar baru akan diberangkatkan k kdi besok, hari senin 10 Februari 2020, tdk ingin kecolongan alias diculik  pendukung Zulhas yg pemilik suara akan diberangkatkan pd kloter terakhir katax biar lebih sefty. "

KENDARI, TELISIK. ID - Sudah beberapa hari ini, Calon Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengkarantina para ketua DPW dan DPD di Kota Makassar, sebelum diberangkatkan ke arena Kongres V PAN di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Zulkifli Hasan di Makasar dalam rangka melakukan konsolidasi DPW dan DPD PAN Se -Indonesia di Hotel Claro Makasar dari tanggal 7 - 8 Februari 2020. Ada sekitar 400 an voters yang terdiri dari para Ketua dan Sekretaris DPW dan para ketua-ketua DPD Se -Indonesia.

“Unsur Ketua2 DPD dan DPW yg sdh bbrp hari menjalani karantina di Makasar baru akan diberangkatkan k kdi besok, hari senin 10 Februari 2020, tdk ingin kecolongan alias diculik  pendukung Zulhas yg pemilik suara akan diberangkatkan pd kloter terakhir katax biar lebih sefty,” ungkap Koordinator media Kongres V PAN Sabaruddin Labamba, via pesan WhatsAppnya, Minggu (9/2/2020).

Baca Juga: Panitia Kongres: Lebih Dari Rp 10 Miliar Uang Beredar di Kongres V PAN

Dia menambahkan, meskipun masih melakukan karantina, namun rombongan tim pendukung Zulkifli hasan mulai Minggu (9/2/2020) pagi akan bergeser ke Kota Kendari menggunakan tiga pesawat khusus.

Rombongan pesawat pertama terdapat sejumlah pengurus DPP PAN antara lain Waketum PAN Viva Yoga Mauladi dan Wasekjen PAN Soni Sumarsono.

“Sedangkan Zulkifli Hasan yang juga Ketum PAN yang didampingi Sekjen PAN Eddy Soeparno, Yandri Susanto, Anggota DPR RI, Pangeran Khairul Saleh dan Bendum PAN Nasrullah, serta para Voters yang berjumlah sekitar 400 an rencananya baru akan terbang dari Makasar besok pagi dengan menggunakan pesawat carter,” tambah Wakil Ketua DPW PAN Sultra ini.


Sebelumnya, Rombongan Amin Rais dan Mulfachri Harahap telah tiba di Kota Kendari Sabtu (8/2/2020) malam. Mulfahri datangan dengan sekira 340 pemilik suara.

Rencananya hari ini, Rombongan Amin Rais dan Mulfachri akan dijamu makan malam oleh Bupati Konawe Kery Saifun Konggoasa, di kediamannya di Kecamatan Puuwatu.

Sumarlin

Baca Juga