8 Video Syur Diduga SPG Yamaha Hebohkan Warganet, Ini Linknya

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 28 Januari 2023
0 dilihat
8 Video Syur Diduga SPG Yamaha Hebohkan Warganet, Ini Linknya
Video syur yang diduga milik seorang SPG viral di sosial media, bukan hanya satu tapi ada delapan video yang beredar dengan wanita yang sama. Foto: Disway.id

" Sebuah video syur wanita yang diduga seorang karyawan sepeda motor Yamaha, beredar luas dan viral di media sosial "

JAKARTA, TELISIK.ID - Sebuah video syur wanita yang diduga seorang karyawan sepeda motor Yamaha, beredar luas dan viral di media sosial.

Dilansir dari Disway.id, video tersebut awalnya beredar dari salah satu akun Twitter @nyinomerna yang memperlihatkan seorang wanita yang berseragam sales promotion girl (SPG) Yamaha. Akun tersebut juga menyertakan link video tersebut.

Dalam link yang disertakan, terdapat delapan video yang mempertontonkan terduga SPG Yamaha tersebut melucuti pakaiannya satu persatu. Dari salah satu video, wanita tersebut terlihat dengan tenang di depan kamera sambil sedikit menggoyangkan tubuhnya sembari perlahan melepaskan seragam bewarna biru yang terdapat logo Yamaha.

Baca Juga: Kenapa Seks Itu Enak? Ini Alasannya

Dalam video yang di unggah tersebut terlihat nama file dari video yang diduga dibuat pada 2020 lalu. Selain itu dari delapan video yang tersebar tersebut wanita yang sama melakukan aksinya di dua lokasi yang berbeda. Ke delapan video tersebut mempunyai durasi yang berbeda, mulai dari beberapa detik hingga empat menit.

Sementara dilansir dari Seputarcibubur.pikiran-rakyat.com, pihak internal akhirnya angkat bicara soal tersebarnya video syur terduga wanita SPG Yamaha. Tersebarnya video syur diduga diperankan oleh SPG Yamaha disebut akan merusak citra dari pabrikan berlogo garpu tala tersebut.

Baca Juga: Cantiknya Sheikha Mahra Rela Jadi Istri Kedua Cristiano Ronaldo, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Pihak internal mengatakan, pihaknya masih belum mendapat informasi langsung dari video syur terduga SPG Yamaha tersebut. Selain itu masih belum bisa dipastikan, apakah sosok wanita bugil yang menggunakan seragam Yamaha merupakan SPG Yamaha.

Secara peraturan, perusahaan  mengharamkan semua tindakan yang bertentangan dengan norma kesusilaan dan kesopanan. Pihaknya mengatakan, hal tersebut lantaran sudah pasti bakal berdampak langsung pada nama baik perusahaan.

"Tentunya jika memang terbukti pelaku terduga SPG Yamah tersebut di bawah naungan salah satu diler atau perusahaan, akan segera mendapatkan sanksi tegas," tegas sumber internal. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga