Ant-Man 3 Rilis Trailer Terbaru Buat Fans Marvel Kendari Tak Sabar Nonton

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Rabu, 11 Januari 2023
0 dilihat
Ant-Man 3 Rilis Trailer Terbaru Buat Fans Marvel Kendari Tak Sabar Nonton
Cuplikan Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang memperlihatkan scene Kang dan Scott sedang berbincang. Foto: Marvel.com

" Ant-Man 3 atau yang dikenal dengan judul Ant-man and the Wasp: Quantumania baru saja rilis trailer terbarunya pada Selasa (10/1/2023) "

KENDARI, TELISIK.ID - Ant-Man 3 atau yang dikenal dengan judul Ant-man and the Wasp: Quantumania baru saja rilis trailer terbarunya pada Selasa (10/1/2023). Dalam trailer yang berdurasi 2 menit 19 detik tersebut penonton disajikan cuplikan adegan yang menampakan sedikit alur cerita dari film pembuka Marvel di Fase 5 ini.

Dalam trailer tersebut kita dibuka dengan sebuah dialog antara Kang yang akan menjadi antagonis utama film ini dengan Scott Lang atau yang lebih dikenal sebagai Ant-Man mengenai kerja sama yang ingin dilakukan oleh Kang terhadap Scott dengan Imbalan yang tidak biasa berupa waktu yang telah ia lewatkan selama 5 tahun di event Avengger: End Game.

Selain memperlihatkan dialog tidak biasa antar kedua tokoh dalam film tersebut, trailer ini juga menampilkan kengerian kekuatan dari Kang yang mana dapat memanipulasi waktu hingga realita. Selain itu, karakter yang diperankan oleh Jonathan Majors tersebut tampak mampu melakukan pertarungan tangan kosong melawan Ant-Man.

Baca Juga: 6 Bahan Alami untuk Meratakan Warna Kulit

Dengan berbagai aksi yang menarik dan mengangkan melalui trailer tersebut, banyak fans marvel Kota Kendari yang mengaku tidak sabar dengan film yang akan dirilis secara global pada 17 Februari 2023 ini, salah satunya Faisal (21).

Saat diwawancari oleh pihak Telisik.Id melalui Instagram pada Rabu (11/1/2023), Faisal mengaku, tidak sabar menanti penayangan film yang digadang-gadang akan terhubung langsung dengan Avengger 5 dan 6 nanti.

“Harus nonton tidak sabar ini, pokoknya harus nobar (nonton bareng) nanti,” ujarnya.

Selain Faisal, fans marvel lainnya Hendi (21) mengaku, harus menonton film ini karena langsung menampilkan penjahat utama para Avengger di fase 5 ini.

Baca Juga: Kenapa Lutut dan Siku Berwarna Gelap? Ini Penjelasannya

“Tidak sabar nonton filmnya, soalnya baru pembuka langsung lawan raja terakhir (Kang),” ungkapnya.

Selain karakter baru seperti Kang, film ini juga menampilkan beberapa karekter baru lain seperti M.O.D.O.K (Mental Organism Designed Only for Killing) yang akan menjadi salah satu penjahat dalam film ini dan juga Cassie Lang dewasa yang akan diperankan oleh Kathryn Newtron.

Film ini akan tayang secara global pada 17 Februari 2023 dan kemungkinan akan tayang lebih cepat di Indonesia seperti kebanyakan film Hollywood lainnya. (B)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga