Ayah Apriyani: Lukman Abunawas Berjasa Dalam Karir Anak Saya

Muhamad Surya Putra, telisik indonesia
Selasa, 03 Agustus 2021
0 dilihat
Ayah Apriyani: Lukman Abunawas Berjasa Dalam Karir Anak Saya
Ayah Apriyani, Amirudin, bercerita tentang sosok Lukman Abunawas yang ikut berperan pada karir anaknya. Foto: Muh. Surya Putra/Telisik

" Dialah mantan Bupati Konawe dua periode, Lukman Abunawas. Merupakan kepala daerah yang saat itu mendukung awal mula karir meroketnya prestasi Apriyani Rahayu "

KONAWE, TELISIK.ID - Selain dukungan orang tua, keberhasilan Apriyani Rahayu hingga sampai saat ini meraih medali emas Olimpiade 2020 tak lepas dari peran sosok yang satu ini.

Dialah mantan Bupati Konawe dua periode, Lukman Abunawas. Merupakan kepala daerah yang saat itu mendukung awal mula karir meroketnya prestasi Apriyani Rahayu.

Ayah Apriyani, Amirudin, SP mengatakan, jasa-jasa Lukman Abunawas yang saat itu masih menjabat sebagai Bupati Konawe periode kedua dalam karir anaknya tak bisa ia lupakan.

Awal mula, saat melakoni laga Porda di Konsel pada tahun 2011, Amirudin mengaku, Lukman Abunawas mengeluarkan biaya perjalanan untuk kedua orang tua Apriyani.

Baca Juga: Ayah Apriyani Dapat Rp 100 Juta dari Tina Nur Alam

Baca Juga: Ikut Bangga, Jokowi Telepon Peraih Medali Emas Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

"Setiap Apriyani berlaga, mamanya dan saya pasti ikut, dan beliau (LA) pasti mendukung," ungkapnya saat ditemui di kediamannya, Selasa (3/8/2021).

Tak hanya itu, hingga berakhir masa jabatannya, Lukman Abunawas masih mendukung karir Apriyani sampai melangkah ke jenjang nasional. (C)

Reporter: Muh. Surya Putra

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga