Peristiwa Terkini

Muhammad IsrajabVerified Diterbitkan : Senin, 27 Januari 2020

Alhamdulillah anak saya Yayu sehat walafiat. Hanya, saat ini karena kedaaan darurat isolasi di wilayah Kota Wuhan tempat studi anak saya dalam isolasi. Sehingga mereka hanya berada dalam asrama dalam kontrol pihak kampus dan pihak KBRI di Beijing. Kesulitan saat ini adalah stok logistik yang terbatas karena pusat perbelanjaan ditutup.

Deni DjohanVerified Diterbitkan : Senin, 27 Januari 2020

Alhamdulilah selama tiga tahun menjalani masa tahanan hari ini akhirnya saya bebas. Terima kasih kepada seluruh loyalis yang sudah meluangkan waktu untuk menjemput saya. Terkhusus terimakasih saya pada Wali Kota Baubau, AS Tamrin yang sudah menjemput saya.

Muhammad IsrajabVerified Diterbitkan : Senin, 27 Januari 2020

Kami menerima laporan hari Minggu, ada satu pemancing yang hanyut dan tenggelam tepatnya di Kecamatan Palangga Selatan, Konawe Selatan. Alhamdulillah tim kami pagi hari ini sudah menemukan korban namun sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Muhammad IsrajabVerified Diterbitkan : Minggu, 26 Januari 2020

Berdasarkan Laporan tersebut, pada pukul 13.45 WITA Tim Rescue Basarnas Kendari diberangkatkan ke lokasi kejadian. Menggunakan satu unit Rescue Car serta membawa Satu unit Rubber Boat.

Muhammad IsrajabVerified Diterbitkan : Kamis, 23 Januari 2020

Mengingat operasi SAR, telah memasuki hari ke tujuh, namun tidak ada tanda-tanda korban ditemukan. Berdasarkan hasil kesepakatan dengan pihak terkait, termasuk keluarga korban. Sehingga pukul 14.20 operasi SAR terhadap satu nelayan tersebut dinyatakan selesai dan ditutup. Seluruh unsur yang terlibat di kembalikan pada kesatuannya masing-masing.

Ridwan AmsyahVerified Diterbitkan : Kamis, 23 Januari 2020

Namun, setelah menanyakan kembali ke Polsek Murhum tanggal (17/1/2020) A dan R malah dijadikan saksi atas kasus penganiayaan.

Ridwan AmsyahVerified Diterbitkan : Selasa, 21 Januari 2020

Kejadian ini pertama kali dilaporkan oleh La Ode Darmaan (40) salah satu keluarga korban dan ditemukan Fiudin (41) warga Bataraguru yang kesehariannya mencari biji kemiri di hutan.

MutarfinVerified Diterbitkan : Selasa, 21 Januari 2020

Dugaan sementara penyebab kebakaran ini berasal dari korsleting arus listrik.

ZulfikarVerified Diterbitkan : Selasa, 21 Januari 2020

Tidak pernah disiram ini, dari bulan dua belas. Kasian itu makanan biar kita tutup rumah debu tetap masuk. Dikasitau juga, sopir mobil proyek cuma ketawa. Itu mobil truk yang muat timbunan balap-balap. Kita tunggu-tunggumi ini kapan juga mau diaspal.

Deni DjohanVerified Diterbitkan : Senin, 20 Januari 2020

Terima kasih team dokter terbaik di RS Wahidin salah satunya sahabat saya dokter Rusmin Syukur. Ini juga tentu menjadi pelajaran bagi teman2 yang suka mancing harap hati2 dan utamakan keselamatan.

© Telisik.id 2019. All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video