Baru Disunat 2 Minggu, Pemuda 16 Tahun Ini Nikahi Teman Curhat Ibunya Umur 41 Tahun

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 03 Agustus 2023
0 dilihat
Baru Disunat 2 Minggu, Pemuda 16 Tahun Ini Nikahi Teman Curhat Ibunya Umur 41 Tahun
Publik kembali menyorot pernikahan beda agama antara bocah laki-laki berumur tahun dengan teman ibunya sendiri yang berumur 41 tahun di Sambas, Kalimantan Barat. Foto: Repro Tribunmanado

" Bocah laki-laki itu bernama Kevin, sementara sang istri bernama Mariana, yang tak lain adalah teman curhat ibu Kevin. Jarak usia antara Kevin dan Mariana terpaut cukup jauh, yakni 25 tahun "

SAMBAS, TELISIK.ID - Publik kembali menyorot pernikahan beda agama antara bocah laki-laki berusia 16 tahun dengan teman ibunya sendiri yang berumur 41 tahun di Sambas, Kalimantan Barat.

Bocah laki-laki itu bernama Kevin, sementara sang istri bernama Mariana, yang tak lain adalah teman curhat ibu Kevin. Jarak usia antara Kevin dan Mariana terpaut cukup jauh, yakni 25 tahun.

Benih-benih cinta Kevin dan Mariana telah timbul sejak beberapa bulan belakangan ini. Hal itu berawal ketika Mariana gagal menikah dengan seorang pria dari Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas.

Mariana yang terpuruk dan sempat ingin akhiri hidup, akhirnya mendapat semangat dari Lisa, ibu kandung Kevin. Lambat laun, Mariana mendengar kabar bahwa anak teman curhatnya itu, Kevin, sedang mencari pacar.

Baca Juga: Wanita Kembar Ini Sama-Sama Menikah dengan Sepasang Lelaki Kembar, Begini Penampakan Anaknya

Melansir Serambinews.com, Ia pun menawarkan diri untuk menjadi pacar Kevin dan mengajak untuk menikah. Kevin yang mulanya malu, tapi akhirnya menyetujui pernikahan dengan Mariana.

Pernikahan mereka berlangsung sederhana pada Minggu (30/7/2023) di Desa Bekut, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Dua minggu sebelum menikah, Kevin terlebih dahulu melakukan khitan atau sunat. Mariana pun menceritakan kisah asmara dirinya dengan Kevin yang sudah bersemi selama 2 bulan belakangan. Meskipun ia sebenarnya sudah lama kenal lantaran tinggal bertetanggaan rumah.

Baca Juga: Menikah Umur 12 Tahun, Lutfiana Ulfah Bongkar Malam Pertama dengan Syekh Puji hingga Trauma

"Kenal awalnya sejak Kevin kecil, waktu anak-anak dia suka ke warung saya, beli snack. Awal biasa saja karena tetanggaan," katanya dilansir dari Tribunnews.com.

Mariana bilang bahwa Kevin ini merupakan anak sahabatnya bernama Lisa. Mariana mengatakan, pernikahannya dengan Kevin tanpa paksaan namun murni karena niat ingin menikah. Sebab jodoh ini, kata dia, awalnya memang tidak pernah dapat diduga.

"Tidak menyangka bisa menikah dengan Kevin, tapi benar kami ingin nikah karena niat menjalani hidup bersama, urusan beda umur itu kami tidak peduli," tuturnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga