Cantiknya Pacar Eril Anak Ridwan Kamil, Ternyata Bukan Wanita Sembarangan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 31 Mei 2022
0 dilihat
Cantiknya Pacar Eril Anak Ridwan Kamil, Ternyata Bukan Wanita Sembarangan
Pacar anak Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Swiss, Nabila Ishma. Foto: Repro Instagram

" Di tengah ramainya pemberitaan soal anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, muncul sosok perempuan bernama Nabila Ishma Nurhabibah yang disebut sebagai pacar Eril "

KENDARI, TELISIK.ID - Di tengah ramainya pemberitaan soal anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, muncul sosok perempuan bernama Nabila Ishma Nurhabibah yang disebut sebagai pacar Eril.

Di akun Instagramnya, Nabila beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan anak Gubernur Jawa Barat itu, termasuk percakapan singkat keduanya yang menjadi sorotan.

Melansir Kompas.tv, pada awal tahun 2022, Nabila Ishma sempat membagikan video reels yang berisi percakapannya dengan Eril di Line. Keduanya bertemu untuk membeli baju untuk tahun baru.

Unggahan yang lain memperlihatkan keduanya berfoto bersama saat mengunjungi sebuah pameran. Foto itu diunggah pada Juni 2021.

Nabila Ishma adalah seorang bintang iklan yang kerap membintangi berbagai produk, termasuk Indomilk, Yamaha Indonesia, Fresh, hingga Wardah.

Baca Juga: Merasa Ngantuk Setelah Makan? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Nabila Ishma memiliki followers Instagram sebanyak 35,8 ribu dan kerap membagikan potret fashion-nya yang ciamik. Dia tengah mengenyam pendidikan sebagai mahasiswa Ilmu Hukum di Universitas Padjadjaran (Unpad) angkatan 2019.

Nabila mendapatkan beasiswa dari Jabar Future Leader Scholarship Jalur Prestasi S1 sejak tahun 2017.

Prestasi Nabila Ishma ternyata cukup mentereng, dia pernah menjadi Indonesian Youth Representative for The Third World Conference on Disaster Risk Reduction pada 2015.

Kemudian, finalis Sehari Jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia tahun 2016. Sampai Indonesian Representative for The 5th ASEAN Children Forum tahun 2018.

Melansir Pikiranrakyat.com, Nabila juga sempat membagikan momen kebersamaanya dengan Eril saat berpegangan tangan di hamparan rumput yang luas.

Baca Juga: Rezky Aditya Siap Tes DNA Usai Disebut Sebagai Ayah Biologis Anak Wenny Ariani

Seolah ingin berbicara langsung pada Eril meski tak tahu keberadaannya sekarang, Nabila mengatakan akan selalu ada untuk sang kekasih di mana pun dia berada.

"Hold my hand tight and let’s get through this together a eril (pegang tanganku erat dan mari kita lewati ini bersama a Eril)," kata Nabila.

Lewat pesan pilunya, terselip doa agar Emmeril Kahn tetap bertahan dan mampu melewati segala tantangan di luar sana.

"Please stay ril, I know you’re really strong. Don’t be afraid of anything (Bertahanlah Ril, aku tahu kamu sangat kuat. Jangan takut pada apa pun itu)," ucapnya.

Dalam diam, Nabila meyakini bila doanya bisa menuntun Eril kembali pulang.

"I’m here to guide you until we can see each other again very soon (Aku di sini menuntun kamu sampai kita bisa secepatnya bertemu kembali)," kata dia. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga