adplus-dvertising

Cinta Tanpa Tapi, Lagu Single Perdana Waode Heny Masuk Trending

Ridwan Amsyah, telisik indonesia
Jumat, 19 Februari 2021
2234 dilihat
Cinta Tanpa Tapi, Lagu Single Perdana Waode Heny Masuk Trending
Potongan video single perdana Waode Heny berjudul Cinta Tanpa Tapi. Foto: Ist.

" Apapun akan dia lakukan demi pujaan hatinya tersebut. Tapi, yang jadi masalah, pasangannya itu terlalu banyak aturan, dan dari sisi perempuannya terlalu bucin. Jadi, apapun yang cowoknya mau, si cewek akan terus berusaha untuk menerima dan mengabulkannya. "

BAUBAU, TELISIK.ID - Waode Heny Andraeni atau akrab dengan panggilan Waode Popa memperoleh sebuah lagu dari musisi senior Melly Goeslaw.

Lagu tersebut diperolehnya pasca sukses menjuarai kompetisi Pop Academy Indosiar. Lagu yang diberikan kepada Waode Heny ini, berjudul "Cinta Tanpa Tapi," dan telah dirilis malalui Akun YouTube Trinity Optima Production pada Rabu (18/02/2020).

Tak disangka dua hari setelah rilis,  lagu tersebut masuk trending 40 di YouTube. Saat ini jumlah penonton lagu tersebut mencapai 209.626 view, dan mencapai lebih dari 20 ribu like.


Dikutip dari deskripsi akun YouTubenya, lagu itu menceritakan seseorang yang menyayangi kekasihnya.

"Apapun akan dia lakukan demi pujaan hatinya tersebut. Tapi, yang jadi masalah, pasangannya itu terlalu banyak aturan, dan dari sisi perempuannya terlalu bucin. Jadi, apapun yang cowoknya mau, si cewek akan terus berusaha untuk menerima dan mengabulkannya," jelas Waode pada kalimat deskriptif tersebut.

"Dari dulu, aku suka sekali lagu-lagu Teh Melly. Pertama kali aku mendengar “Cinta Tanpa Tapi”, aku menangis karena ingin memiliki lagu tersebut. Sekarang, lagu tersebut milikku dan aku sangat bersyukur. Perjuangannya benar-benar tidak mudah,” lanjut Waode.

Wanita kelahiran Baubau 2 mei 1997 ini, juga mengatakan singgel pertamanya ini sangat spesial.

Baca juga: Catat, Ini Lima Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Maret 2021

"Lagu “Cinta Tanpa Tapi” sangat spesial karena ini adalah rekaman pertamaku. Prosesnya sangat seru dan aku mendapatkan treatment yang sangat baik dari Trinity Optima Production. Aku juga diberikan kejutan dengan kemunculan Coach Irvnat Natadiningrat yang menjadi Vocal Director-ku,” tutur Waode.

Single perdana Waode ini terdengar berbeda dengan versi yang ia nyanyikan di konser kemenangan. Aransemennya sengaja diubah agar lebih fresh di telinga pendengar.

“Semoga masyarakat Indonesia menerima dan mendengarkan single pertamaku ini. Semoga “Cinta Tanpa Tapi” viral, banyak yang suka, dan membuatku semakin bersemangat untuk menghadirkan single-single lainnya,” kata gadis 23 tahun tersebut.

Untuk diketahui, berikut lirik lagu single Waode Heny:

CINTA TANPA TAPI

KAMULAH ALASANKU

TERBANGUN PAGI HARI

DENGAN SENYUM MENATAP MATAHARI

MENYINARI BUMI

DAN KU CUKUP TERKEJUT

SAAT KAMU BERKATA

MENCINTAIKU TAPI

INI TAPI

ITU TAPI

INI ITU

INGINNYA AKU DENGANMU

TANPA  SYARAT TULUS MENJALANINYA

CINTAKU KEPADAMU

SUNGGUH TANPA TAPI

KATA KATA YANG TERUCAP

DARIKU SETIAP DETIK

JUJUR TULUS TANPA REKAYASA

KU BENAR CINTAIMU

TAPI KENAPA SELALU

KAU AJUKAN SEBUAH SYARAT

AKU MAU KAMU SEPERTI AKU MILIKI

CINTA TANPA TAPI. (C)

Reporter: Ridwan Amsyah

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga