Deretan Polwan Cantik Bikin Langsung Jatuh Cinta, Nomor 3 Cowok Pasti Rela Ditilang

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 24 Juli 2022
0 dilihat
Deretan Polwan Cantik Bikin Langsung Jatuh Cinta, Nomor 3 Cowok Pasti Rela Ditilang
Briptu Hikma Nur Syafa, ia merupakan Polwan yang berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta, pernah ditugaskan di Bangui, Afrika. Foto: Instagram

" Polwan cantik kerap mencuri perhatian netizen. Bahkan berkat kecantikannya yang mempesona, membuat banyak pria langsung jatuh cinta saat melihatnya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Polwan cantik kerap mencuri perhatian netizen. Bahkan berkat kecantikannya yang mempesona, membuat banyak pria langsung jatuh cinta saat melihatnya.

Tidak hanya rupanya yang cantik, para polwan ini juga memiliki citra yang tegas, mengayomi dan juga mandiri. Tak jarang, para polwan cantik ini viral di media sosial. Baik karena penampilannya ataupun prestasi yang membanggakan. Tak hanya itu, beberapa dari mereka bahkan hitz di Instagram.

Polwan cantik ini ada yang mempunyai belasan ribu, puluhan ribu, hingga ratusan ribu pengikut atau followers di Instagram.

Berikut Telisik.id merangkum lima polwan cantik dilansir dari berbagai sumber.

1. Bripda Ismi Aisyah

Bripda Ismi Aisyah polwan cantik yang bertugas di kawasan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Foto: Liputan6.com

 

Melansir Sindonews.com, pertama ada Bripda Ismi Aisyah. Dia sempat viral dan mencuri perhatian netizen saat peristiwa bom panci di kawasan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat pada 2017. Di Instagram, dia telah memiliki lebih dari 400 ribu followers.

2. Briptu Hikma Nur Syafa

Briptu Hikma Nur Syafa, ia merupakan Polwan yang berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta, pernah ditugaskan di Bangui, Afrika. Foto: Instagram

 

Ia merupakan anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Kerennya, polwan berhijab ini pernah ditugaskan di Bangui, Afrika.

Baca Juga: 11 Dampak Terlalu Sering Berhubungan Intim

Di Instagram pribadinya, Briptu Hikma Nur Syafa memiliki jumlah followers hingga 217 ribu. Akunnya pun sudah centang biru.

3. Briptu Vanesha

Briptu Vanesha bertugas sebagai polisi lalu lintas. Ia sudah menikah dan mempunyai anak laki-laki yang menggemaskan. Foto: Instagram

 

Polwan cantik Briptu Vanesha bertugas sebagai polisi lalu lintas. Dia cukup terkenal di media sosial. Hal itu terbukti dari Instagram pribadinya yang kini mempunyai followers lebih dari 77 ribu. Melihat Instagram pribadinya, diketahui bahwa Briptu Vanesha kini sudah menikah dan mempunyai anak lelaki yang menggemaskan.

4. Briptu Sefin Anggi

Briptu Sefin Anggi berdinas di Polres Gerobongan, Jawa Tengah. Foto: Instagram

 

Melansir Okezone.com, Briptu Sefin Anggi sehari-hari berdinas di di Polres Grobogan, Jawa Tengah. Polwan cantik ini termasuk banyak pengikutnya di Instagram. Briptu Sefin sudah memiliki 61,6 ribu pengikut.

5. Bripda Vani

Bripda Vani viral karena kecantikannya bahkan pengacara kondang Hotman Paris langsung jatuh hati. Foto: Nawacita

 

Inilah polwan yang sukses buat gagal fokus para pria. Ya, polwan viral karena kecantikannya bernama Bripda Vani. Bripda Vani mulai dikenal banyak kaum milenial setelah dirinya update di Instagram saat persiapan Patroli Pemilu 2019.

Baca Juga: Sebaiknya Jangan Tidur Saat Pesawat Take Off dan Landing, Ini Alasannya

Berkat pesona Bripda Vani, bahkan membuat pengacara Hotman Paris langsung jatuh hati. Bripda Vani bertugas di Pematangsiantar, Sumatera Selatan. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Musdar

Artikel Terkait
Baca Juga