Diduga Ngantuk Berat Minibus Hancurkan Lapak Warga di Kendari Beach

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 30 Oktober 2023
0 dilihat
Diduga Ngantuk Berat Minibus Hancurkan Lapak Warga di Kendari Beach
Minibus berwarna merah maroon menabrak lapak milik warga di Kendari Beach. Diduga pengemudi ngantuk berat. Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Ir H Alala, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat atau area Kendari Beach, sekitar pukul 13.57 Wita, pengemudi minibus diduga mengantuk berat lalu menabrak lapak lapak pedagang pisang epe dan beberapa gerobak lainnya, Senin (30/10/2023) "

KENDARI, TELISIK.ID - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Ir H Alala, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat atau area Kendari Beach, sekitar pukul 13.57 Wita, pengemudi minibus diduga mengantuk berat lalu menabrak lapak lapak pedagang pisang epe dan beberapa gerobak lainnya, Senin (30/10/2023).

Pengemudi yakni Irfan Daru, saat itu mengendarai minibus berwarna merah maroon dengan nomor polisi (DT 1979 AM), menabrak lapak seorang warga bernama Ida.

Pengamatan Telisik.id di lokasi kejadian, tampak pengemudi terduduk lemas seperti kebingungan, kondisi mata sayup. Pengakuan Ibu dari Ifan Daru, jika anaknya itu pergi mengantar neneknya ke Bandara Haluoleo untuk menunaikan ibadah umroh.

Baca Juga: Buntut Kesaksian Alfamidi yang Tidak Konsisten, Vonis Sekda Kota Kendari Dipercepat

Sementara, seorang petugas kepolisian dari Polsek Kemaraya berusaha menenangkan Ida, pemilik warung yang tidak terima melihat lapaknya hancur berantakan.

"Kita tidak bisa menjual karena hancur semua," ujar Ida.

Warga sekitar pun berusaha menenangkan pemilik warung yang terus mengomel akibat warungnya tertabrak. "Sabar bu, ini musibah, tidak ada yang menginginkan hal ini," beber, seorang warga mencoba menenangkan situasi.

Baca Juga: Bookscape, Ajang Temu Pecinta Buku di Kota Kendari

Kejadian tersebut menarik perhatian pengguna jalan di sekitar lokasi kecelakaan. Mereka menyaksikan dengan penuh perhatian ketegangan antara pemilik warung yang emosional dan petugas kepolisian yang mencoba menenangkan situasi.

Sementara itu, polisi sedang memeriksa tempat kejadian perkara untuk mengumpulkan bukti dan keterangan yang diperlukan. Total kerugian dari peristiwa itu belum dapat dipastikan. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga