Ditarget 10 Kursi DPRD Muna, Ketua DPC PPP Optimis

Sunaryo, telisik indonesia
Kamis, 21 September 2023
0 dilihat
Ditarget 10 Kursi DPRD Muna, Ketua DPC PPP Optimis
Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka melantik 22 PAC di Kabupaten Muna. Foto: Sunaryo/Telisik

" Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, menargetkan DPC PPP Muna untuk meraih 10 kursi di DPRD pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang "

MUNA, TELISIK.ID - Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, menargetkan DPC PPP Muna untuk meraih 10 kursi di DPRD pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Pria yang karib ASR itu menjanjikan akan memberikan reward berupa mobil dan rumah pada PAC dan pengurus bila terget itu tercapai.

"Kalau capai 10 kursi di DPRD, saya berikan satu unit mobil untuk DPC dan bagi PAC yang mampu meraup suara terbanyak, hadiahnya rumah. Jadi berlomba memang," kata ASR di sela-sela pelantikan 22 PAC PPP se-Kabupaten Muna, Kamis (21/9/2023).

Baca Juga: Pendaftaran Capres-Cawapres Disepakati 19-25 Oktober 2023

Untuk mendukung kerja-kerja mesin partai, mantan Pangdam XIV Hasanuddin itu telah menyiapkan sarana dan prasarana, seperti kendaraan ambulance yang bisa digunakan seluruh masyarakat.

"Dalam waktu dekat lagi, DPC kita berikan sepeda motor lagi," ujarnya.

Ia yakin dengan terbentuknya struktur partai hingga ke desa-desa, dapat menjadi pendulang suara bagi partai berlambang kabah itu.

"Maksimalkan kerja-kerja untuk menjemput satu kemenangan di pileg," ujarnya.

Baca Juga: Merapat ke Koalisi Prabowo, Demokrat Tunggu Putusan Rapimnas

Sementara itu, Ketua DPC PPP Muna, Aswarhadi Dulu optimis akan bisa meraih target 10 kursi itu dengan komposisi caleg yang tersebar di enam daerah pemilihan (dapil).

"Kita akan optimalkan," janjinya.

Anggota DPRD Muna itu komitmen akan membesarkan partai. Nantinya, bila suskes di pileg, mereka akan bersama-sama pengurus dan kader mengantarkan ASR menjadi Gubernur Sulawesi Tenggara.

"Kita harus percaya diri bergerak dan menjadi problem solving di tengah-tengah masyarakat," tukasnya. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga