Enam Muda-mudi Kepergok Mesum di Bulan Ramadan

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 11 Mei 2020
0 dilihat
Enam Muda-mudi Kepergok Mesum di Bulan Ramadan
Enam pasangan yang melakukan hubungan mesum saat terjaring razia. Foto: Ist.

" Enam pasangan bukan suami istri itu diamankan dari beberapa penginapan yang berbeda. "

KENDARI, TELISIK.ID - Enam muda-mudi yang bukan suami istri kepergok melakukan hubungan mesum di bulan suci Ramadan.

Razia penyakit masyarakat yang digelar oleh Satgas Ops Pekat Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) tersebut berhasil mengamankan enam pasangan bukan suami istri yang diduga melakukan perbuatan mesum di kamar penginapan di Kota Kendari.

"Enam pasangan bukan suami istri itu diamankan dari beberapa penginapan yang berbeda," ungkap Kordinator Ops Pekat Polda Sultra, AKBP Amirullah, Senin (11/5/2020).

Amirullah juga menyampaikan, pelaksanaan razia di bulan suci Ramadan apalagi di tengah pandemi COVID-19 itu dilakukan pada Sabtu (9/5/2020) malam, sekitar pukul 22.00 Wita hingga Minggu dini hari sekitar pukul 02.00 Wita guna mensterilkan Kota Kendari dari penyakit masyarakat dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Baca juga: Kakek 61 Tahun Tega Nodai Cucunya Sendiri

Dalam razia tersebut beberapa penginapan yang dilakukan pemeriksaan di antaranya penginapan Fauzan dan penginapan Indah yang terletak di Kelurahan Anduonohu.

Dalam razia tersebut, Satuan Tugas Operasi Pekat juga mengamankan 1 botol bong yang digunakan dan didapatkan dari salah seorang pengunjung penginapan tersebut.

"Selanjutnya keenam pasangan yang bukan suami istri dan pria yang membawa bong tersebut, kami amankan di Mapolda Sultra untuk diperiksa guna penyelidikan selanjutnya," pungkas Amirullah.

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Rani

Baca Juga