Gandeng UMKM, Demokrat Target Menang Pilwali Surabaya

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Sabtu, 03 Oktober 2020
0 dilihat
Gandeng UMKM, Demokrat Target Menang Pilwali Surabaya
Ketua Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari saat berada di Kantor Demokrat Surabaya. Foto: Try Wahyudi Ari Setyawan/Telisik

" Ibu-ibu rumah tangga kita libatkan dalam UMKM untuk menggali potensi perekonomian masyarakat.Terlebih di tengah pandemi COVID-19 saat ini. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Partai Demokrat Surabaya menggandeng UMKM se-Surabaya untuk memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman atau Maju, di Pilwali Surabaya.

Ketua Demokrat Surabaya, Lucy Kurniasari mengatakan, salah satu alasan dari Demokrat melibatkan UMKM untuk memenangkan MaJu karena keberadaan UMKM di Surabaya merata sampai tingkat bawah.

"Ibu-ibu rumah tangga kita libatkan dalam UMKM untuk menggali potensi perekonomian masyarakat.Terlebih di tengah pandemi COVID-19 saat ini," jelasnya di Surabaya, Sabtu (3/10/2020).

Baca juga: Waktu Kampanye Paslon Tak Dibatasi

Mantan Ning Surabaya ini mengatakan, para pelaku UMKM di Surabaya menjadi fokus Demokrat Surabaya untuk dilakukan pembinaan.

"Kami berdayakan UMKM untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kami ajak mereka bersama-sama dengan Demokrat di Pilwali Surabaya untuk memenangkan pasangan Maju," jelas anggota DPR-RI ini.

Tak hanya itu, sambung Lucy Kurniasari, pembinaan UMKM juga merupakan pelaksanaan program Gerakan Nasional Partai Demokrat Bina UMKM yang diluncurkan Ketum Demokrat AHY beberapa waktu lalu. (B)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga