Grand Final, Waode Tampil Bareng Dewa-19 Malam Ini

Ridwan Amsyah, telisik indonesia
Sabtu, 16 Januari 2021
0 dilihat
Grand Final, Waode Tampil Bareng Dewa-19 Malam Ini
Waode Heni siap tampil di malam Grand Final Pop Academy Indosiar. Foto: Ist.

" Malam ini saya mempersiapkan kesehatan dan mental saya untuk ada di grand final. Terutama pada penguasaan materi lagu. "

BAUBAU, TELISIK.ID - Setelah berhasil masuk grand final Pop Academy Indosiar, Waode Heni, kontestan asal Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), dijadwalkan tampil berkolaborasi bareng grup band Dewa-19, Sabtu (16/1/2021) malam.

Kata Waode sapaan akrabnya, sudah mempersiapkan kesehatan dan mental menghadapi panggung grand final. Yang lainya, dipersiapkan pula penguasaan materi lagu yang bakal dibawakan nantinya.

“Malam ini saya mempersiapkan kesehatan dan mental saya untuk ada di grand final. Terutama pada penguasaan materi lagu,” ujarnya lewat pesan WhatsApp, Jumat (16/1/2021).

Waode mengakui, Dewa-19 merupakan grup band idolanya sejak dulu. Dia berharap dapat memberikan penampilan maksimal, terlebih saat berkolaborasi.

“Dewa-19 merupakan band idola saya sejak masa sekolah dulu. Semoga saya bisa membawakan karyanya apa lagi bisa berkolaborasi dengan baik,” terangnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Komentar Soal Syuting Wajib Pakai Masker

Malam nanti Waode bakal tampil dua kali. Satu bersama Dewa-19, satunya lagi tampil solo.

Sebagaimana diketahui, Waode lolos grand final dan akan berunjuk gigi melawan Agnes, seorang kontestan dari Kota Malang.

Waode dan Agnes dijadwalkan tampil pada dua malam berturut-turut untuk berunjuk pada grand final, yakni pada 16 dan 17 Januari 2021. Penentuan keduanya untuk menang ditentukan sejauh mana perolehan SMS dan voting dari aplikasi Lazada yang kedua penyanyi ini peroleh.

Waode sendiri sangat berterimakasih kepada penggemar yang telah mendukung dia hingga saat ini. Dia tidak menyangka masyarakat Sultra dapat rela memberi dukungan kepadanya padahal belum sekalipun berjumpa.

“Terimakasih karena selama ini terus memberi dukungan kepada Waode. Jika ingin terus mendukung Waode, caranya SMS dengan cara ketik POPA Waode kirim ke 97288 atau vote melalui aplikasi Lazada, sebanyak-banyaknya,” imbuhnya. (B)

Reporter: Ridwan Amsyah

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga