Hilang Kontrol, Mobil Inova Terjun ke Sungai

Mutarfin, telisik indonesia
Jumat, 07 Februari 2020
0 dilihat
Hilang Kontrol, Mobil  Inova Terjun ke Sungai
Kondisi mobil kijang inova putih yang terjun ke sungai karena tak mampu mengendalikan kecepatan. Foto: Mutarfin/Telisik

" Mobil Kijang Innova NRKB DT 1658 AH yang dikemudikan oleh lelaki EDWIN bergerak dari arah utara menuju ke selatan (arah pasar baru menuju ke Lepo-lepo) dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di by pass Jalan Laode Hadi Kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wua-wua, pengemudi mobil Kijang Innova tersebut tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya  sehingga tejatuh dan terperosok ke dalam sungai. "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebuah mobil Kijang Innova putih dengan nomor polisi DT 1658 AH, mengalami kecelakaan dan terjun bebas ke bawah jembatan By Pass tepatnya di Jalan Laode Hadi, Kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Jumat pagi (7/2/2020).

Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Sri Endang, mengatakan, mobil Kijang Inova tersebut dikemudikan oleh seorang pria bernama Edwin yang tak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

"Mobil Kijang Innova NRKB DT 1658 AH yang dikemudikan oleh lelaki EDWIN bergerak dari arah utara menuju ke selatan (arah pasar baru menuju ke Lepo-lepo) dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di by pass Jalan Laode Hadi Kelurahan Bonggoeya Kecamatan Wua-wua, pengemudi mobil Kijang Innova tersebut tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya  sehingga tejatuh dan terperosok ke dalam sungai," bebernya, Jumat (7/2/2020)

Baca Juga:WNI Pertama Terinfeksi Virus Corona di Singapura

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan saksi-saksi di tempat kejadian.

Akibat dari peristiwa itu, sopir mobil mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit guna mendapat pertolongan medis.

Reporter: Mutarfin
Editor: Rani

Baca Juga