adplus-dvertising

Hokky Caraka Soroti Ganjar Pranowo Usai Piala Dunia U-20 Batal di Indonesia, PDIP Dinilai Bikin Kacau

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 30 Maret 2023
0 dilihat
Hokky Caraka Soroti Ganjar Pranowo Usai Piala Dunia U-20 Batal di Indonesia, PDIP Dinilai Bikin Kacau
Kandas sudah mimpi anak-anak timnas Indonesia U-20, untuk tampil pada Piala Dunia U-20 di Indonesia. Foto: Repro Kolase

" Kandas sudah mimpi anak-anak Timnas Indonesia U-20, untuk tampil pada Piala Dunia U-20 di Indonesia "

JAKARTA, TELISIK.ID - Kandas sudah mimpi anak-anak Timnas Indonesia U-20, untuk tampil pada Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Hokky Caraka, penggawa Timnas Indonesia U-20, tak kuasa menahan kekecewaannya terhadap keputusan FIFA terkati pembatalan status tuan rumah Indonesia pada Piala Dunia U-20 2023.

FIFA sudah memastikan bahwa Piala Dunia U-20 batal dilaksanakan di Tanah Air, mengacu pada situasi yang terjadi saat ini; arahnya penolakan terhadap Israel sebagai peserta Piala Dunia U-20.

Hokky yang belakangan vokal soal gonjang-ganjing ini, akhirnya benar-benar merasa kecewa mendalam dan menuliskan status lewat Instagram pribadinya.

"Kami kecewa tentang gagalnya Piala Dunia U-20. Jangan kalian bilang 'halah Pildun doang hasil give away'," tulis Hokky.

Baca Juga: Lobi Erick Thohir Tak Mempan, Baru Jabat Ketua PSSI Sudah Terancam Disanksi FIFA

Selain itu, dilihat Telisik.id di instagram pribadinya, Hokky juga menyoroti Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Ia terlihat memberikan tulisan pedas di kolom komentar instagram Ganjar.

"Makasih pak. Oiya pak, kami tahu pak nasib bapak sudah terjamin. Masa depan bapak juga sudah bagus, sedangkan kami pak? Kami baru mau merintis karier menjadi lebih baik, tapi batu lompatan kami sudah dihancurkan sama bapak," #mkshganjar_pranowo," tulis Hokky.

Diketahui, Ganjar sebagai salah satu sosok yang vokal menolak kehadiran Israel di Indonesia.

Sementara itu, dilansir dari Suara.com - jaringan Telisik.id, pengamat politik sekaligus akademisi, Rocky Gerung memberikan pujiannya (dalam bentuk sarkasme) kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) karena telah berhasil membuat kacau persiapan Piala Dunia U-20 di Indonesia.

“Kita angkat jempol lah pada PDIP dulu, sekali dia tendang bola gol langsung dua tuh. Ke Jokowi gol, Erick Thohir juga gol,” kata Rocky, melansir dari youtube channelnya.

Baca Juga: FIFA Coret Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Soroti Tragedi Kanjuruhan hingga Sanksi PSSI

Beberapa pentolan PDIP menolak kedatangan Timnas Israel ke Indonesia yang akan berlaga dalam Piala Dunia U-20, alasannya karena membela Palestina.

“Walaupun PDIP kemudian dinilai ya, ini juga PDIP cuma mencari panggung juga sebetulnya tapi yang langsung kena itu adalah kan semua mau cari panggung dengan seolah-olah pro Palestine atau muslim,” lanjut Rocky.

“Demikian juga Erick Thohir mau cari panggung supaya mampu untuk menyelenggarakan Piala Dunia U-20 ini. Demikian juga Pak Jokowi. Tetapi bolanya itu dari Jokowi, dia mental ke Erick Thohir jadi dua-duanya kena strike oleh PDIP,” tambahnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga