Ingin Punya Anak, Hesti Panduwinata Bocorin Kondom Suami Pakai Peniti

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 22 Februari 2022
0 dilihat
Ingin Punya Anak, Hesti Panduwinata Bocorin Kondom Suami Pakai Peniti
Presenter Hesti Panduwinata. Foto: Instagram

" Nama Hesti Purwadinata kini tengah menjadi sorotan publik usai ceritanya menjebak suami karena ingin menambah momongan "

JAKARTA, TELISIK. ID - Nama Hesti Purwadinata kini tengah menjadi sorotan publik usai ceritanya menjebak suami karena ingin menambah momongan.

Hesti sudah menjalani pernikahan selama kurang lebih 12 tahun bersama sang suami, Edo Borne. Dalam ceritanya, Hesti mengaku sudah merasakan pahit manis pernikahan. 

Melalui acara Podcast Ts Talks yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne, Hesti punya sempat ditanya, benarkah dia memiliki keinginan punya anak lagi? Saat ditanya hal itu, Hesti justru menceritakan pada Luna dan Marianne, bahwa ada cerita lucu di balik gosip itu. 

"Iya, emang waktu itu sempet pengen punya anak lagi. Sekarang anak dua, dapat bonus satu dari suami ada anak sambung juga. Awalnya gw pengen punya anak lagi 2018, gw ngebet banget tapi Edo gak mau," kenangnya dilansir dari Viva.co.id.

Lantaran suami tak mau memiliki anak, ia pun melakukan hal konyol, agar hubungannya dengan sang suami bisa positif menghasilkan anak. Tetapi, apa yang dilakukan Hesti justru membuat Luna Maya dan Marianne tertawa. 

"Pernah aku jebak, kondomnya aku bolong-bolongin, tapi gak berhasil juga," kata Hesti.

Mendengar hal itu, Luna Maya penasaran bertanya, "Bolonginnya pakai apa."

Hesti pun menjawab, "Pakai peniti, tapi gak berhasil juga," jawab Hesti disambut tawa Luna dan Marianne. 

Baca Juga: Aurel Hermansyah Melahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik 22-02-2022 Secara Caesar

Diakui Hesti memiliki anak lagi memang pernah jadi keinginannya saat itu, namun saat ini,suami dan dirinya tak lagi berambisi. 

Dilansir dari KompasTV, presenter yang dikenal dengan tingkah lucu ini ternyata memiliki nama asli yang cukup panjang, yakni Raden Hesti Puspitasari Purwadinata.

Dia merupakan keturunan Sunda yang lahir di Bogor, 15 Juni 1983. Hesti Purwadinata mengawali kariernya dari dunia modeling dengan menjadi Wajah Femina tahun 2005.

Baca Juga: Viral: Beli Minyak Goreng Wajib Ada KK dan Bukti Vaksin, Netizen: Kalau NPWP dan BPJS?

Sukses dengan Femina, Hesti yang memiliki bakat memandu acara menjadi host di acara infotainment Kabar Kabari di RCTI di tahun yang sama.

Tak ingin stagnan di satu bidang, perempuan 38 tahun ini juga menjajal bakat aktingnya dengan bermain di film Cintaku Selamanya pada 2008 silam. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga