Jauhi Tempat Ini Untuk Berhubungan Seks, Bisa Cedera

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Kamis, 25 Mei 2023
0 dilihat
Jauhi Tempat Ini Untuk Berhubungan Seks, Bisa Cedera
Berhubungan seks di luar kamar tidur memang jadi adrenalin bagi pasangan suami istri, namun beberapa sudut rumah ternyata rawan jika digunakan untuk bercinta karena dapat menyebabkan cedera. Foto: Repro Viva.co.id

" Tahukah Anda, beberapa tempat ternyata rawan jika digunakan untuk berhubungan seks, karena dapat memicu cedera "

KENDARI, TELISIK.ID – Beberapa pasangan bisa saja bosan dengan tempat bercinta yang hanya di kamar saja, mereka mencoba untuk memacu adrenalin gairah seks dengan melakukannya di sudut rumah yang berbeda.

Namun tahukah Anda, beberapa tempat ternyata rawan jika digunakan untuk berhubungan seks, karena dapat memicu cedera.

Dilansir dari Viva.co.id dan Lifestyle.sindonews.com, ada beberapa ruang rumah tangga yang paling banyak menyebabkan cedera saat seks.

1. Kamar Mandi

Kamar mandi menjadi tempat yang paling rawan untuk berhubungan seksual. Sebanyak 91 persen orang terluka saat mandi 'bergairah' dengan pasangannya.

Baca Juga: Suami Istri Dilarang Berhubungan Seks di 6 Tempat Ini

Meskipun itu tempat paling berbahaya di rumah untuk berhubungan seks, namun secara total sebanyak 75 persen orang mengatakan bahwa itu adalah tempat paling umum untuk berhubungan seks.

2. Dapur

Dengan adanya pisau, kompor, dan barang pecah belah, tidak mengherankan di tempat kedua yang paling berbahaya untuk berhubungan seks adalah dapur. 86 persen orang terluka saat berhubungan di ruangan ini.

Namun, 69 persen orang mengatakan bahwa dapur adalah tempat paling umum mereka di rumah untuk berhubungan seks.

Seorang wanita bernama Lily Francis yang menjadi salah satu responden mengungkap bahwa, "Saya dan suami saya telah bersama sejak kami berusia 16 tahun dan seperti hubungan jangka panjang lainnya, Anda selalu ingin 'spice up' hubungan seks kami tanpa sedikit pengetahuan yang akhirnya menyebabkan kita mengalami insiden berbahaya," ungkap salah satu responden, Lily Francis.

Lily menambahkan, dengan dorongan yang sangat spontan saat ia sedang memasak makan malam, ia dan suaminya mulai melakukan hubungan seks. Tetapi ketika mereka memindahkan barang-barang dari atas meja, sebuah pisau terlepas dan mendarat di kaki suaminya.

3. Ruang Tamu

Dengan 'Netflix and Chill' menjadi aktivitas favorit ketika berkencan, tidak heran mengapa orang menggunakan kondom sambil berpelukan yang berakhir berhubungan seks di sofa.

Meskipun 83 persen orang yang mengejutkan mengatakan bahwa mereka paling sering berhubungan seks di sini, 75 persen orang terluka saat berhubungan seks di ruang tamu. Mungkin sofa tidak senyaman yang kita kira.

4. Kamar Tidur

Kamar tidur menempati urutan keempat dengan 72 persen orang mengatakan telah mengalami semacam cedera terkait seks di sini. Namun, 96 persen orang mengatakan kamar tidur adalah tempat paling umum di rumah mereka sebagai lokasi untuk berhubungan seks.

Baca Juga: Ini Bahayanya Berhubungan Seks Saat Haid

"Ketika saya masih muda, saya 'berkencan' dengan gadis yang memakai kawat gigi ini… ya saya pikir Anda tahu ke mana saya akan pergi. Orang tua saya keluar untuk akhir pekan dan dia datang dan kami membahasnya dan dia memberi saya oral yang saya teriakkan dan bukan karena kesenangan. Behelnya terlepas dan terperangkap di kulupku," kata Dan James.

5. Atap/Loteng

Dengan atap miring dan rendah, tidak mengherankan jika 67 persen orang pernah mengalami cedera terkait seks di atap atau loteng? Namun, hanya 33 persen orang yang mengatakan bahwa ini adalah tempat paling umum mereka melakukan hubungan seks.

6. Ruang Penyimpan Makanan

Di tempat terakhir adalah pantry dengan hanya 3 persen orang yang mengalami cedera terkait seksual di sini, menjadikannya tempat teraman di rumah untuk berhubungan seks. Sebanyak 10 persen orang mengatakan itu adalah salah satu tempat umum mereka berhubungan seks. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga