Jokowi Pagi Ini Diagendakan Resmikan Bendungan Ladongi dan Dialog dengan Petani

Marwan Azis, telisik indonesia
Selasa, 28 Desember 2021
0 dilihat
Jokowi Pagi Ini Diagendakan Resmikan Bendungan Ladongi dan Dialog dengan Petani
Bendungan Ladongi. Foto: Dirjen SDA

" Hari kedua kunker di Sultra, hari ini (28/12/2021) Presiden Jokowi diagendakan meresmikan Bendungan Ladongi di Kabupaten Kolaka Timur "

KENDARI, TELISIK.ID - Hari kedua kunker di Sultra, hari ini (28/12/2021) Presiden Jokowi diagendakan meresmikan Bendungan Ladongi di Kabupaten Kolaka Timur dan berdialog bersama sejumlah perwakilan petani.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menyampaikan, dari Pangkalan TNI AU Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan, presiden lepas landas menggunakan helikopter Super Puma TNI AU sekitar pukul 09.20 Wita menuju helipad Bendungan Ladongi.

Selepas acara peresmian, presiden akan kembali menaiki helikopter Super Puma TNI AU untuk kembali ke Pangkalan TNI AU Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan.

Selanjutnya presiden akan melanjutkan penerbangan ke Kabupaten Boyolali.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, presiden akan menuju helipad Bendungan Pidekso, Kabupaten Wonogiri, Jateng, dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Baca Juga: Ini Penjelasan Luhut Soal Lolosnya Satu Kasus Omicron di Indonesia

"Kepala negara dijadwalkan untuk meresmikan Bendungan Pidekso dan berdialog dengan petani setempat," ujarnya.

Pada sore harinya, presiden akan kembali menuju Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali untuk kemudian lepas landas kembali ke Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Baca Juga: Gegara Terima Fee 5 persen, KPK Tahan Kontraktor dan Eks Wali Kota Banjar

Turut mendampingi presiden dalam kunjungan kerja tersebut yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung. (C)

Reporter: Marwan Azis

Editor: Haerani HambaliĀ 

Artikel Terkait
Baca Juga