Kabinda Sulawesi Tenggara Tampil Menghibur di Pisah Sambut Pj Gubernur

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Sabtu, 09 September 2023
0 dilihat
Kabinda Sulawesi Tenggara Tampil Menghibur di Pisah Sambut Pj Gubernur
Penampilan Kepala BIN Daerah (Kabinda) Sulawesi Tenggara, Toto Oktaviana di acara pisah sambut Pj gubernur. Foto: Adinda Septia Putri/Telisik

" Kepala BIN Daerah (Kabinda) Sulawesi Tenggara, Brigjen TNI Toto Oktaviana, tampil kocak saat menyanyikan dua lagu, masing-masing lagu dinyanyikan menggunakan properti kostum lengkap dengan wig "

KENDARI, TELISIK.ID - Ada hal yang menghibur sekaligus mengocok perut pada acara pisah sambut Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto, Jumat (8/9/2023) malam. Yaitu penampilan dari Kepala BIN Daerah (Kabinda) Sulawesi Tenggara, Brigjen TNI Toto Oktaviana.

Toto tampil kocak saat menyanyikan dua lagu, masing-masing lagu dinyanyikan menggunakan properti kostum lengkap dengan wig.

Di lagu pertama, Toto mengenakan jaket kulit dengan kaos tangan ala anak band, memegang gitar dan dilengkapi wig berwarna putih dan hitam. Ia menyanyikan lagu Rumah Kita dari band God Bless.

Meski suara tak seberapa, gaya nyanyinya khas seolah seorang penyanyi profesional. Ia berhasil merebut hati tamu undangan yang hadir saat itu, para pejabat yang hadir pun ikut bernyanyi.

Baca Juga: Pisah Sambut Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Siapkan Gebrakan Baru Perbaiki Tata Kelola Pemerintahan

Penampilan kedua tak kalah heboh. Toto mengganti kostumnya dengan pakaian ala raja dangdut Roma Irama, dengan wig rambut keriting dan selendang di dada berwarna merah yang khas.

Di penampilan terakhir itu Toto menyanyikan lagu Terajana. Tak kalah heboh, MC dan penyanyi di panggung lainnya juga ikut berjoget mengiringi penampilan Toto.

Baca Juga: Sertijab Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi Minta Pj Lanjutkan Pembangunan Kantor Gubernur

Sementara itu, acara pisah sambut Pj Gubernur Sulawesi Tenggara berlangsung meriah. Pasangan gubernur periode 2018-2023, Ali Mazi-Lukman Abunawas, menyampaikan last speech-nya.

Sementara Andap mengucapkan terima kasih atas dedikasi kepemimpinan pasangan Ali Mazi-Lukman, dan siap melanjutkan kepemimpinan dengan berbagai gebrakan program baru. (B)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga