Logo Telisik.id

Kelompok Pemuda di Baubau Menyerang Membawa Senjata Tajam

543 dibaca Kelompok Pemuda di Baubau Menyerang Membawa Senjata Tajam

Suasana di lokasi kejadian, pasca aksi penyerangan sekelompok pemuda di Kota Baubau Sulawesi Tenggara (Sultra). Foto: Ridwan Amsyah/Telisik

" Anak-anak Jembatan Beli datang mencari pelaku terduga penganiayaan pada Sabtu lalu, di Palatiga, jadi bukan saling serang."

BAUBAU, TELISIK.ID - Sekelompok pemuda didapati membawa senjata tajam (Sajam) dan menyerang di jalan Gatot Subroto Palatiga, Kelurahan Bukit Wolio Indah (BWI), Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin malam (29/06/2020).

Polisi yang tiba di lokasi pada pukul 20.00 Wita, sempat melepas tembakan peringatan, meredam situasi yang tidak terkendali.

Dalam aksi penyerangan, terlihat sekelompok pemuda tersebut menggunakan penutup wajah dan membawa golok beserta senjata tajam lainnya.

Baca juga: Lurah dan Ketua RW Nyaris Tewas Diserang Preman

Berdasarkan keterangan Kepolisian penyerangan itu merupakan buntut dari aksi penganiayaan pada Sabtu 27 Juni 2020.

"Anak-anak Jembatan Beli datang mencari pelaku terduga penganiayaan pada Sabtu lalu, di Palatiga, jadi bukan saling serang," ucap AKP Aaron Maramis Kasat Reskrim Polres Baubau saat ditanyai wartawan  di lokasi kejadian Senin malam (29/06/2020).

"Saat ini laporan penganiayaan tersebut sudah masuk di Polres Baubau, korbannya ada dua, satu pemuda di Jembatan Beli dan satu lagi pemuda Bataraguru. Sampai saat ini dalam proses penyelidikan dan berusaha untuk mengungkap terduga pelaku penganiayaan," lanjutnya.

Dalam aksi penyerangan tersebut tidak ada kerugian fisik maupun materil yang dialami oleh warga Palatiga Bukit Wolio Indah, karena polisi menghadang sekelompok pemuda tersebut sebelum tiba di kediaman terduga pelaku penganiayaan.

Saat ini situasi sudah dalam keadaan kondusif dan terdapat beberapa anggota Kepolisian berjaga-jaga di lokasi kejadian.

Reporter: Ridwan Amsyah

Editor: Sumarlin

Loading...

Post Tags: Baubau Polisi

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video