Kuli Bangunan Tewas Dicangkul di Bagian Dada

Ones Lawolo, telisik indonesia
Jumat, 03 Juli 2020
0 dilihat
Kuli Bangunan Tewas Dicangkul di Bagian Dada
Polisi melakukan olah TKP, insert Pelaku A. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Korban sedang bekerja merenovasi rumah di Jalan Sudimuliyo. Tiba-tiba pelaku, A, yang merupakan anak pemilik rumah itu, menghadang DS sambil membawa cangkul dan mengarahkan ke dada korban. Korban akhirnya tewas bersimbah darah. "

MEDAN, TELISIK.ID - DS (40) warga Jalan Sidomulyo Gang Seriti, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, ditemukan tewas Kamis (2/7/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Informasi yang diterima Telisik.id, pria yang berprofesi sebagai kuli bangunan itu ditemukan oleh warga dalam keadaan tidak bernyawa karena dibunuh oleh A. Pelakunya tinggal tak jauh dari rumah korban.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Otniel Siahaan ketika dikonfirmasi Telisik.id, membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, pelakunya telah diamankan di Polsek Percut Sei Tuan.

Baca juga: Demi Memenuhi Kebutuhan Sehari-hari, Pasutri Rela Jualan Narkoba

"Korban sedang bekerja merenovasi rumah di Jalan Sudimuliyo. Tiba-tiba pelaku, A, yang merupakan anak pemilik rumah itu, menghadang DS sambil membawa cangkul dan mengarahkan ke dada korban. Korban akhirnya tewas bersimbah darah," kata Kapolsek Percut Sei Tua, Kompol Otniel Siahaan.

Selanjutnya, Kompol Otniel Siahaan mengatakan, jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk kepentingan otopsi. Pelaku kini sedang dalam pemeriksaan kepolisian di Polsek Percut Sei Tuan.

"Motifnya sedang kita dalami, pelaku masih dalam pemeriksaan secara intensif," pungkas Kompol Otniel Siahaan.

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga