adplus-dvertising

Kumpulan Ucapan Valentine Romantis Buat Pasangan

Kardin, telisik indonesia
Minggu, 14 Februari 2021
2254 dilihat
Kumpulan Ucapan Valentine Romantis Buat Pasangan
Banyak orang menjadikan hari Valentine sebagai perayaan momen spesial. Foto: Repro Google.com

" Di hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari pada umumnya orang-orang akan saling bertukar kado dengan pasangannya. Mulai dari cokelat, boneka, bunga, hingga acara makan malam romantis biasanya menjadi pilihan hadiah untuk merayakan hari valentine. "

KENDARI, TELISIK.ID - Setiap tahunnya hari Valentine selalu diperingati sebagai hari kasih sayang.

Di hari tersebut banyak orang terutama yang memiliki pasangan menjadikannya sebagai perayaan sebuah momen yang spesial.

Di hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari pada umumnya orang-orang akan saling bertukar kado dengan pasangannya. Mulai dari cokelat, boneka, bunga, hingga acara makan malam romantis biasanya menjadi pilihan hadiah untuk merayakan hari valentine.


Kendati demikian, kado tanpa memberikan ucapan Valentine yang super romantis tentu saja bak masakan tanpa garam alias hambar. Maka dari itu, Anda dapat menyimak ulasan berikut ini untuk menemukan ucapan Valentine yang pas dan romantis untuk pasangan Anda.

Berikut ini merupakan kumpulan ucapan Valentine romantis untuk pasangan seperti dilansir dari Liputan6.com.

1. Selamat hari Valentine! Semoga kita selalu langgeng sampai akhir hayat nanti.

2. Setiap hari aku semakin mengenalmu, semakin banyak pula rasa syukurku karena telah dipersatukan denganmu. Terimakasih karena selalu ada dan menemani, selamat hari Valentine sayang.

3. Aku tahu bahwa hubungan kita tidak selalu indah dan penuh tantangan, namun tidak pernah terbersit sedikitpun keinginan untuk berpisah denganmu. Aku mencintaimu, Happy Valentine sayang!.

Baca juga: Heboh Wanita Hamil Tanpa Berhubungan Seks di Cianjur, Mungkinkah Secara Sains?

4. Terimakasih telah berusaha untuk selalu menjadi yang terbaik. Terima kasih telah datang ke dalam hidup saya, dan menjadikannya istimewa selamanya.

5. Sebelum bertemu denganmu, rasanya aku sangat skeptis terhadap kisah cinta yang ada di novel-novel. Namun setelah ada dirimu dalam hidupku, rasanya aku ingin menuliskan kisah cinta kita sendiri menjadi sebuah buku. Tanpamu aku tak mampu, I love you.

6. Jika aku diberi kesempatan untuk hidup seribu tahun tapi tanpa hadirmu, tentu aku lebih memilih mati esok hari namun berada dalam pelukanmu. Aku sangat mencintaimu.

7. Selamat hari Valentine! Terimakasih atas segala hal yang telah kamu lakukan untukku, segala perhatianmu, dan tulus kasih sayangmu.

8. Meskipun tak seindah kisah romantis dalam novel, namun aku percaya bahwa kisah cinta kita yang terbaik. I love you.

9. Hidup tanpa cinta seperti dunia tanpa sinar matahari. Semoga hidup Anda tidak pernah kehabisan cinta yang pantas Anda dapatkan. Selamat Hari Valentine.

10. Dengan cinta, hormat dan pengabdian aku akan mencintaimu sampai akhir waktu suamiku tersayang. Semoga valentine ini membantu cinta kita tumbuh lebih kuat. (C)

Reporter: Kardin

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga