La Ode Darwin Dapat Dukungan PDIP Maju Pilkada Muna Barat

Putri Wulandari, telisik indonesia
Senin, 24 Juni 2024
0 dilihat
La Ode Darwin Dapat Dukungan PDIP Maju Pilkada Muna Barat
La Ode Darwin terima dukungan dari PDIP untuk maju di Pilkada Muna Barat

" Setelah mendapat dukungan dari enam partai yang memiliki kursi di DPRD Muna Barat, La Ode Darwin kembali menerima dukungan dari PDIP untuk maju di Pilkada mendatang "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Setelah mendapat dukungan dari enam partai yang memiliki kursi di DPRD Muna Barat, La Ode Darwin kembali menerima dukungan dari PDIP untuk maju di Pilkada mendatang.

Surat tugas tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto di Kantor PDIP, Jakarta Pusat, Senin (24/6/2024).

Kembali mendapat dukungan dari partai besutan Megawati Soekarno Putri, La Ode Darwin menjadi figur satu-satunya yang diberikan surat tugas untuk maju di Pilkada Muna Barat.

Baca Juga: Pemutakhiran Data Pemilih jadi Tahapan Penting dan Krusial pada Pilkada 2024

Untuk itu, La Ode Darwin sangat mengapresiasi atas dukungan yang telah diberikan oleh PDIP untuk maju sebagai calon bupati Muna Barat.

"Dukungan PDIP menjadi spirit baru dalam perjuangan memenangkan pertarungan Pilkada Muna Barat," ujarnya melalui LO via WhatsApp.

Surat tugas yang telah diberikan itu menjadi komitmen dirinya dalam menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan. Ia juga mengapresiasi partai politik yang telah memberikan dukungan untuk maju di Pilkada Muna Barat.

Baca Juga: Membaca Kekuatan Ir Hugua dan Dr Bahtiar di Pilgub Sulawesi Tenggara 2024

Dukungan parpol ini tidak lepas dari keseriusannya dalam membangun komunikasi politik yang baik selama ini, serta keseriusannya untuk betul-betul membangun Muna Barat lebih baik ke depan.

Saat ini, La Ode Darwin telah mendapatkan dukungan tujuh dari delapan partai politik yang masuk parlemen Muna Barat berdasarkan hasil pileg 2024 yaitu partai Golkar (3 kursi), Demokrat (3 kursi).

Kemudian PKB (3 kursi), NasDem (3 kursi), PPP (1 kursi), PBB (1 kursi), dan terbaru PDIP (5 kursi). Adapun yang belum menyatakan dukungan adalah Partai Gerindra (1 kursi). (C)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga