Link Video Syur 15 Menit 30 Detik Kembali Beredar, Kebaya Merah Part 2 di Atas Sofa

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Senin, 15 Juli 2024
0 dilihat
Link Video Syur 15 Menit 30 Detik Kembali Beredar, Kebaya Merah Part 2 di Atas Sofa
Adegan tak senonoh dari pemeran Kebaya Merah, beredar melalu telegram. Foto: Screenshot video

" Publik kembali dikejutkan oleh beredarnya video tak senonoh yang menampilkan pasangan wanita berkebaya merah beradegan panas di atas sofa "

KENDARI, TELISIK.KD - Publik kembali dikejutkan oleh beredarnya video tak senonoh yang menampilkan pasangan wanita berkebaya merah beradegan panas di atas sofa.

Hal tersebut berdasarkan postingan pada grup Telegram P*** L**** Stream yang dilihat Telisik.id, Senin (15/7/2024. Video berdurasi 15 menit 30 detik ini telah memicu kegemparan di media sosial dan berbagai platform daring.

Dalam video tersebut, tampak seorang wanita mengenakan kebaya merah yang seksi, berbaring di atas ranjang bersama seorang pria yang identitasnya belum diketahui.

Baca Juga: Penyebar Video Porno Mirip Audrey Davis Masuk Radar Pencarian

Baca Juga: Link Video Syur Mirip Audrey Davis Terpecah Empat Adegan Vulgar Lewat Telegram

Adegan-adegan vulgar dalam video ini menampilkan berbagai posisi dan gaya yang tidak pantas untuk disiarkan di publik.

Pemeran pria dalam video tersebut terlihat mengenakan kemeja merah berlengan panjang dan duduk di atas sofa. Selama video berlangsung, pria tersebut tampak menyentuh area sensitif dari wanita yang berada di hadapannya, hingga durasi video berakhir.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. Namun sebagai informasi, video tak senonoh kebaya merah sebelumnya sudah diamankan pihak berwajib Polda Jawa Barat, pada 2022 silam, pelaku berinisial ACH dan AH. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga