Mantan Wali Kota Makassar Meninggal Dunia

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Senin, 12 April 2021
0 dilihat
Mantan Wali Kota Makassar Meninggal Dunia
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) saat melayat jenazah almarhum mantan Wali Kota Makassar. Foto: Ist.

" Innalillahi wa innailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah mantan Wali Kota Makassar H. A. Malik B Masry di RS Siloam karena sakit, semoga almarhum husnul khatimah "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Kabar duka datang dari Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Mantan Wali Kota Dr. H. A. Malik B Masry, SE, M.Si dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 12 April 2021.

Diketahui Dr. H. A. Malik B Masry, SE, M.Si adalah Wali Kota Makassar periode 1994-1999.

Baca juga: Bantu Relokasi Korban Gempa di Jatim, Pemerintah Gelontorkan Dana Rp 1 Miliar

“Innalillahi wa innailaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah mantan Wali Kota Makassar H. A. Malik B Masry di RS Siloam karena sakit, semoga almarhum husnul khatimah,” isi kabar duka yang beredar di group perpesanan, Senin 12 April 2021 pagi.

Dalam pesan singkat itu juga salah satu kerabat almarhum mengatakan bahwa jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Timah Makassar.

“Insya Allah disemayamkan di rumah duka di Jalan Timah V Blok  A 29 Nomor 6 Makassar. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan husnul khotimah, aamiin yaa rabbal’alaamin…al-Fatihaaa,” tulisnya lagi.(B)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga