adplus-dvertising

Mayat Nenek Berusia 60 Tahun Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Selasa, 08 Desember 2020
3755 dilihat
Mayat Nenek Berusia 60 Tahun Ditemukan Membusuk di Rumahnya
Mayat Nenek Hasna dievakuasi tim Inafis Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel. Foto: Ist.

" Awalnya saya mencium bau tak sedap waktu duduk depan kos habis pulang kerja. Tapi saya penasaran dengan baunya, jadi saya panggil Pak Rais (RT) untuk minta bantuan cek rumah Nenek Hasna, baunya dari rumah tersebut. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Hasna, nenek berusia 60 tahun yang tinggal seorang diri, ditemukan tewas di dalam kamarnya. Ia ditemukan dalam kondisi sudah membusuk, diduga telah meninggal sejak beberapa hari sebelumnya.

Penemuan mayat Nenek Hasna, Senin malam (7/12/2020), sekira pukul 21.00 Wita itu, menggemparkan warga Kompleks Bung di Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pasalnya, Nenek Hasna yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan rumah makan coto Angin Mammiri Waesabbe yang berlokasi di dekat rumahnya, ditemukan tewas di dalam rumahnya sendiri. Warga yang mengetahui hal tersebut langsung menghubungi Ketua RT dan Binmas Tamalanrea Indah.


Baca juga: Susul Istri, Sandiaga Uno Positif COVID-19

Tetangga korban, Farida (30) mengatakan, awalnya dirinya mencium aroma menyengat dari sekitar rumahnya saat dirinya baru pulang kerja. Setelah mengetahui bau tak sedap itu berasal dari rumah Nenek Hasna, Ia langsung mengabari Ketua RT, Rais, agar memeriksa rumah Nenek Hasna.

"Awalnya saya mencium bau tak sedap waktu duduk depan kos habis pulang kerja. Tapi saya penasaran dengan baunya, jadi saya panggil Pak Rais (RT) untuk minta bantuan cek rumah Nenek Hasna, baunya dari rumah tersebut," ungkap Farida saat diwawancarai.

Setelah melakukan pengecekan rumah Nenek Hasna yang tinggal seorang diri, Binmas Tamalanrea Indah langsung berkoordinasi dengan Tim Inafis Rumah Sakit Bhayangkara Makassar guna mengevakuasi jasad yang sudah membusuk itu, dan dilakukan penyelidikan terkait penyebab kematiannya. (A)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga