adplus-dvertising

Nomor Punggung Messi di Barcelona Jatuh ke Tangan Pemain Ini

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Rabu, 18 Agustus 2021
4793 dilihat
Nomor Punggung Messi di Barcelona Jatuh ke Tangan Pemain Ini
Mega bintang Timnas Argentina, Lionel Messi. Foto: Repro okezone.com

" Terkait nomor punggung 10 yang ditinggalkan Lionel Messi, Barcelona telah memutuskan siapa yang harus memakai nomor tersebut. "

BARCELONA, TELISIK.ID - Terkait nomor punggung 10 yang ditinggalkan Lionel Messi, Barcelona telah memutuskan siapa yang harus memakai nomor tersebut.

Dikutip dari Suara.com-jaringan Telisik.id, selama lebih dari 13 tahun, nama Messi identik dengan nomor punggung 10 di Camp Nou, tetapi nomor punggung tersebut tanpa pemilik setelah mega bintang Timnas Argentina itu keluar dari Barcelona.

Messi sekarang sudah resmi menjadi pemain PSG, di mana dia akan memakai nomor 30, dan nomor kungfu 10 di Barcelona pun jadi tanda tanya akan dipakai oleh siapa nantinya.


Diketahui, manajemen Barcelona sudah tahu nomor itu tidak akan pensiun, dan itu membuatnya tersedia saat pihaknya menuju minggu kedua La Liga.

Menurut Mundo Deportivo, Philippe Coutinho telah ditawari nomor yang diambilnya musim panas ini.

Baca juga: Diisukan Pindah Klub, Cristiano Ronaldo Pastikan Bertahan di Juventus

Baca juga: Baru Bergabung, Lionel Messi Sudah Bikin Malu Pemain PSG saat Latihan

Rey Manaj telah mengambil nomor punggung 14 Coutinho, dan sekarang tampaknya yang terakhir bertahan setelah pemulihannya dari cedera jangka panjang, ia akan membutuhkan nomor untuk musim ini.

Pemain Brasil itu tidak memiliki nomor punggung, dan dengan Barcelona sekarang berharap dia akhirnya bisa menjadi pemain kunci, dilaporkan mereka akan menawarkan Philippe Coutinho nomor 10.

Jika biaya transfer 135 juta euro yang dibayarkan Barca untuk Coutinho pada 2018 tidak cukup menekan Coutinho, nomor 10 mungkin saja.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain berusia 29 tahun itu saat ini sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

Dilansir dari wikipedia.org, Philippe Coutinho Correia lahir pada 12 Juni 1992. Ia adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai gelandang serang atau pemain sayap untuk klub La Liga Barcelona dan tim nasional Brasil.

Ia dikenal karena kombinasi visinya, passing, dribbling, dan kemampuannya untuk menyulap serangan jarak jauh yang melengkung. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga