Omzet Penjual Sepatu Naik Gegara Lapangan Futsal Menjamur

La Ode Aliarham, telisik indonesia
Minggu, 29 Januari 2023
0 dilihat
Omzet Penjual Sepatu Naik Gegara Lapangan Futsal Menjamur
Pedagang sepatu di Kota Kendari mengalami peningkatan omzet gegara menjamurnya lapangan futsal. Foto: La Ode Aliarman/Telisik

" Penjual sepatu futsal di Kota Kendari terus mengalami kenaikan omzet akibat peminat olahraga futsal "

KENDARI, TELISIK.ID - Penjual sepatu futsal di Kota Kendari terus mengalami kenaikan omzet akibat peminat olahraga futsal juga terus meningkat, dengan bertambahnya fasilitas lapangan yang dibangun di sejumlah lokasi.

Menjamurnya lapangan futsal membuat peminat olahraga tersebut kini memiliki banyak opsi tipe lapangan untuk dimainkan.

Dampak positif lainnya tentu menaikan omzet bagi penjual sepatu futsal karena peminat olahraga tersebut juga mengalami peningkatan.

Sejumlah pedagang sepatu futsal di Kota Kendari mengatakan, sudah menikmati kenaikan omzet sejak beberapa Minggu terakhir, seiring terus bertambahnya lapangan futsal yang dibangun.

Baca Juga: Tak Ada Drainase Picu Genangan Air Penuhi Badan Jalan di Kendari

"Saya jual sepatu-sepatu bekas via online, saya jual biasanya harga Rp 200 ribu kurang lebih pesanan 10 pcs beberapa Minggu terakhir ini. Banyak pesanan sejak banyak lapangan baru yang dibangun utamanya sepatu type turf karena kebanyakan lapangan yang baru dibangun menggunakan rumput sintetis," ujar Aldi, Minggu (29/1/2023).

Selaras dengan Aldi, admin toko Dj Sport Kendari membeberkan, penjualan meningkat selain karena bertambahnya jumlah lapangan, juga disebabkan banyaknya turnamen yang diadakan.

Baca Juga: Pesisir Puday Disulap Jadi Tempat Nongkrong

"Toko kami lebih ramai lagi kalau ada turnamen diadakan," ungkap admin toko Dj Sport Kendari.

Jumlah futsal di Kendari saat ini ada 14 lapangan. Yang terbaru adalah lapangan minisoccer AZ RSJ yang berada di Kecamatan Mandonga. (B)

Penulis: La Ode Aliarham

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga