Pembukaan Pemeran HUT ke-59 Sulawesi Tenggara Molor Akibat Hujan Deras

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 10 Mei 2023
0 dilihat
Pembukaan Pemeran HUT ke-59 Sulawesi Tenggara Molor Akibat Hujan Deras
Situasi rumah jabatan Bupati Kolaka Timur yang menunggu kehadiran Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi. Foto: Sigit Purnomo/Telisik

" Akibat hujan deras yang melanda lokasi persiapan pembukaan pameran HUT ke-59 Sulawesi Tenggara mengakibatkan terlambatnya jadwal acara pembukaan di Kabupaten Kolaka Timur "

KOLAKA TIMUR, TELISIK.ID - Akibat hujan deras yang melanda lokasi persiapan pembukaan pameran HUT ke-59 Sulawesi Tenggara mengakibatkan terlambatnya jadwal acara pembukaan di Kabupaten Kolaka Timur, Rabu (10/5/2023).

Diketahui, jadwal pembukaan pameran HUT pada pukul 19.30 Wita, namun sampai pada waktu tersebut Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi belum sampai di Kolaka Timur.

Pantauan telisik.id, hingga pukul 19.30 Wita tampak hujan masih mengguyur lokasi pembukaan pameran dan tampak juga beberapa tamu dari kabupaten/kota telah sampai di Rujab Bupati Kolaka Timur.

Baca Juga: Hujan Deras Warnai Persiapan Pembukaan Pameran Pembangunan HUT ke-59 Sulawesi Tenggara

Ketua Panitia Lokal Kabupaten Kolaka Timur, Sawal Sarifudin menyampaikan acara pembukaan pameran akan tetap berlangsung malam ini.

"Tetap berlangsung sesuai dengan jadwal yang sudah ada," ujarnya.

Ia juga mengatakan, persiapan pembukaan pameran HUT ke-59 Sulawesi Tenggara sudah mencapai 99 persen.

Baca Juga: Iwan Fals dan Pejabat Daerah Nyanyikan Lagu Tana Wolio di HUT ke-59 Sulawesi Tenggara

Menurut informasi yang dihimpun, kabarnya Gubernur Ali Mazi masih berada di Kota Kendari pada saat Magrib dan saat ini sudah sampai di Unahaa, Kabupaten Konawe.

Tempat sama, salah satu pengunjung pameran, Yudhi mengatakan, dirinya hadir di pameran itu untuk dapat menyaksikan langsung acara pembukaan dan menyaksikan artis ibu kota.

"Walaupun hujan kita tetap hadir saja buat jalan-jalan," ujarnya. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga