Pendukung Prabowo Mulai Bergerak Melalui Relawan Repro Sulawesi Tenggara

Kardin, telisik indonesia
Selasa, 23 Mei 2023
0 dilihat
Pendukung Prabowo Mulai Bergerak Melalui Relawan Repro Sulawesi Tenggara
Repro Sulawesi Tenggara mulai bergerak dalam pemenangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024. Foto: Kardin/Telisik

" Relawan Prabowo (Repro) mulai bergerak dalam memenangkan Capres 2024, termasuk di Sulawesi Tenggara yang telah menggelar silaturahmi di Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Relawan Prabowo (Repro) mulai bergerak dalam memenangkan Capres 2024, termasuk di Sulawesi Tenggara yang telah menggelar silaturahmi di Kota Kendari.

Ketua Umum Repro, Hotmian Siregar yang hadir langsung ke Kota Kendari mengatakan, pihaknya akan memastikan kedatangan Prabowo Subianto di Sulawesi Tenggara, terlebih Prabowo pada Pemilu 2014 hingga 2019 menjadi pemenang di Bumi Anoa.

"Prabowo dipastikan bakal datang meski jadwalnya padat, kita ambil contoh seperti di Nusa Tenggara Barat, beliau sempat datang, apalagi Sulawesi Tenggara ini, beberapa kali memenangkan Prabowo Subianto," katanya, Senin (22/5/2023) malam.

Baca Juga: 17 DPC Gerindra Solid Dukung Andi Ady Aksar Menangkan Pemilu 2024

Ia menambahkan, pihaknya akan berkoordinasi untuk kepastian kedatangan Prabowo Subianto di Sulawesi Tenggara.

Tempat sama, Ketua Repro Sulawesi Tenggara, Rusmin Abdul Gani mengatakan, pihaknya mendukung Prabowo Subianto sebagai bacapres 2024 karena melihat ketokohannya.

"Perjuangan itu harus terus kita lakukan, karakter sifat itu ditunjukkan oleh Prabowo Subianto, tokoh bahkan bisa dibilang negarawan. Hal itu ditunjukkan dengan Prabowo Subianto bergabung dengan Kabinet Presiden Joko Widodo," jelasnya.

Rusmin menambahkan, pihaknya melihat Prabowo Subianto menunjukkan sikap konsistensi dalam perjuangan.

Baca Juga: Relawan Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Gibran Ngaku Tegak Lurus ke Megawati

"Jatuh bangun telah ia lewati, ini perlu kita jadikan tauladan, seperti saya yang berlatar belakang pengusaha, jatuh bangun adalah hal yang biasa, hal yang perlu adalah konsistensi dalam perjuangan. Sehingga hal tersebut yang membuat saya mau mendukung Prabowo Subianto sebagai Bacapres 2024," ungkapnya.

Selain itu Repro Sulawesi Tenggara akan melakukan kegiatan panen hasil pertanian di salah satu daerah di Kabupaten Konawe Selatan.

Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut  dihadiri oleh Dewan Pembina Repro Letnan Jenderal TNI (Purn) Antok M Putranto dan relawan Repro Sulawesi Tenggara. (B)

Penulis: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga