adplus-dvertising

Pengamen Nyanyi di Istana Negara, Prabowo Joget Depan Jokowi

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 17 Agustus 2022
695 dilihat
Pengamen Nyanyi di Istana Negara, Prabowo Joget Depan Jokowi
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto ikut joget di depan Presiden Jokowi saat Farel Prayoga menyanyi lagu Ojo Dibandingke di Istana Merdeka. Foto: detik.com

" Farel terkenal belakangan karena meng-cover lagu 'Ojo Dibandingke' di kanal YouTube Aneka Safari Records "

JAKARTA, TELISIK.ID - Farel bernyanyi pada momen Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia (HUT ke-77 RI) di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2022).

Melansir detik.com, Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan menteri-menteri lainnya bergoyang di halaman Istana Merdeka.

Sebagian yang tidak ikut maju ke dekat Farel juga tetap bergoyang gara-gara mendengar lagu berkendang itu, berjudul 'Ojo Dibandingke', milik Denny Caknan.


Farel dulu adalah pengamen. Dia kini berhasil populer saat usianya masih anak-anak. Farel terkenal belakangan karena meng-cover lagu 'Ojo Dibandingke' di kanal YouTube Aneka Safari Records. Video itu sudah ditonton 6,4 juta kali.

Baca Juga: Jokowi Pakai Baju Adat Dolomani di HUT ke-77 RI, Ini 5 Fakta Menarik Buton

Sementara itu Prabowo tertawa saat bercerita mengenai jogetannya kala lagu campursari bertajuk Ojo Dibandingke dilantunkan bocah SD asal Banyuwangi, Jawa Timur tersebut. Mantan Pangkostrad itu pun mengaku itulah pengalaman pertamanya berjoget di Istana Kepresidenan.

"Iya pertama kali di istana. Beliau (Jokowi) izinkan," ucap Prabowo dilansir CNNIndonesia.com.

Baca Juga: Pencuri Cokelat di Alfamart Minta Maaf, Hotman Paris: Lawan Nyerah

Prabowo juga membahas soal keseruan upacara di istana hari ini. Menurutnya, semua aspek perayaan kemerdekaan berjalan baik.

Prabowo yang juga dikenal sebagai Ketua Umum Gerindra itu pun mengapresiasi flypast yang dilakukan TNI dan Polri. Dia mengaku bangga dengan atraksi itu.

"Kita juga bangga dengan angkatan udara kita," ujar eks Danjen Kopassus itu. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga