adplus-dvertising

Pensiunan TNI AD Tewas Ditikam di Cafe

Ones Lawolo, telisik indonesia
Senin, 04 Januari 2021
2242 dilihat
Pensiunan TNI AD Tewas Ditikam di Cafe
Korban saat meninggal di Rumah Sakit TNI AL. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Iya benar Mas. Kejadian di kafe dan kronologisnya sedang kita lidik. Korban juga merupakan pensiunan TNI. Pelaku belum kita ketahui identitasnya, kini sedang kita kejar. "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang pensiunan TNI AD tewas bersimbah darah usai ditikam di sebuah kafe di Jalan Sumatera, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang diperoleh Telisik.id, peristiwa penikaman terjadi pada Minggu, 3 Januari 2021 sekira pukul 20:00 WIB. Korban bernama P. Napitupulu (62), meninggal karena ditikam oleh pengunjung kafe yang belum diketahui identitasnya.

Korban meninggal saat dilarikan di Rumah Sakit TNI AL yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Motif kejadian juga belum diketahui, namun disebut-sebut karena masalah cewek di Cafe Tuak. Kini pelaku sedang dalam pengejaran kepolisian Polres Belawan, Polda Sumatera Utara.


Baca juga: Tak Rela Dimadu, Istri Polisi Laporkan Suaminya ke Mapolda Sultra

Kepala Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek Hery Cahyadi saat dikonfimasi Telisik.id, membenarkan kejadian tersebut. Dia menyebutkan, korban yang tewas merupakan pensiunan TNI.

"Iya benar Mas. Kejadian di kafe dan kronologisnya sedang kita lidik. Korban juga merupakan pensiunan TNI. Pelaku belum kita ketahui identitasnya, kini sedang kita kejar," kata AKP I Kadek Hery Cahyadi melalui telepon selulernya, Senin (4/01/2020). (B)

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga