adplus-dvertising
Logo Telisik.id

Pertama di Dunia, Honda Luncurkan N7X Concept untuk Konsumen Indonesia

379 dibaca Pertama di Dunia, Honda Luncurkan N7X Concept untuk Konsumen Indonesia

Honda N7X Concept. Foto: Repro Kompas.com

" Kami mempersembahkan untuk Anda mobil konsep yang dirancang khusus untuk Indonesia. New 7-Seater Excitement. Memperkenalkan N7X Concept. Mobil ini benar-benar akan mendefinisikan ulang pengalaman berkendara Anda."

JAKARTA, TELISIK.ID - PT Honda Prospect Motor (HPM) telah resmi meluncurkan mobil konsep terbaru bernama N7X Concept.

Konsep mobil ini meluncur secara global pertama kali di Indonesia.

Takehiro Watanabe sebagai President Director PT HPM dalam peluncuran konsep Honda N7X secara virtual di channel YouTube Hondaisme mengatakan, konsep mobil ini dikembangkan untuk Indonesia. Makanya, Indonesia dipilih sebagai negara pertama yang meluncurkan konsep N7X tersebut.

"Kami telah melakukan riset panjang dan mendalam untuk mengetahui bagaimana orang Indonesia menggunakan mobil, bagaimana Anda menghabiskan waktu di dalamnya, seperti apa gaya yang Anda suka dan apa yang Anda harapkan dari sebuah mobil," kata Watanabe dikutip detikoto, Senin (3/5/2021).

Baca juga: Kendari Undercover: Sering Jadi Korban Penipuan PSK, Pria Ini Memilih Insaf

"Kami memahami karena begitu banyak waktu yang Anda habiskan di jalan, mobil bukanlah sekadar mobil, tapi telah dianggap sebagai rumah kedua. Itulah mengapa sebuah mobil menjadi sumber kebanggaan dan kesenangan tidak hanya bagi pengemudinya, tetapi juga bagi keluarga dan teman-temannya," sebutnya.

Dia mengatakan, konsep N7X ini dirancang untuk memberikan performa berkendara dan kenyamanan maksimal. Di dalam kabinnya juga disebut memiliki kenyamanan premium, kabin yang lega, dan memberikan ketenangan untuk penumpang.

Menurut Watanabe, konsep mobil ini dirancang oleh tim Honda R&D Asia Pasific. Konsep mobil ini dikembangkan dengan memahami kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia.

"Kami mempersembahkan untuk Anda mobil konsep yang dirancang khusus untuk Indonesia. New 7-Seater Excitement. Memperkenalkan N7X Concept. Mobil ini benar-benar akan mendefinisikan ulang pengalaman berkendara Anda," katanya.

Baca juga: Sejarah Air Minum Kemasan di Indonesia

Watanabe belum mengumumkan detail dari konsep N7X ini. Konsep Honda N7X ini juga bisa dilihat langsung di Dreams Cafe di Senayan Park, Jakarta mulai 4 Mei 2021.

Sementara itu, bicara soal spesifikasi, harga maupun fitur-fiturnya, Honda masih menutup rapat keran informasi N7X Concept.

"Saat ini sebagai sebuah mobil konsep, sekali lagi ya saat ini, concept car ini tidak mengacu pada model tertentu. N7X ini merupakan mobil konsep yang saat ini kami belum dapat menginformasikan lebih detail mengenai rencana produksi masalnya," tutur Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM dikutip dari Otosia.com

Menurutnya, mobil ini akan penuh kejutan yang nantinya mungkin akan dipamerkan di GIIAS 2021.

"Karena ini adalah world premiere di Indonesia, dimana mobil konsep ini dilakukan riset dan studi di Indonesia, yang pasarnya juga besar untuk kategori mobil ini, maka ada potensi besar untuk mobil ini untuk diproduksi secara masal. Kita tunggu saja ya nanti di GIIAS mendatang. Kami akan menyajikan excitement dan kejutan baru," ujarnya lagi.  (C)

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video