Pria Asal Konawe Selatan Tewas Usai Kecelakaan di Kota Kendari

Wahyudin Wahid, telisik indonesia
Rabu, 04 Oktober 2023
0 dilihat
Pria Asal Konawe Selatan Tewas Usai Kecelakaan di Kota Kendari
Kondisi FA (20) dan SL (30) saat ditangani tim medis di RSUD Bahteramas usai insiden laka lantas yang menimpa keduanya. Foto: Ist.

" Seorang pemuda asal Kabupaten Konawe Selatan inisial FA (20), tewas usai alami kecelakaan lalu lintas di Jalan Bumi Praja Boulevard, Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Rabu (4/10/2023) sekira pukul 19.00 Wita "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pemuda asal Kabupaten Konawe Selatan inisial FA (20), tewas usai alami kecelakaan lalu lintas di Jalan Bumi Praja Boulevard, Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Rabu (4/10/2023) sekira pukul 19.00 Wita.

Diketahui, insiden kecelakaan itu melibatkan sebuah minibus jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi DT 1757 HB yang dikendarai oleh LS (30), dengan sebuah sepeda motor jenis Suzuki Satria F dengan nomor polisi DT 5250 SH yang dikendarai oleh FA.

Kasat Lantas Polresta Kendari, AKP Muchsin menceritakan kronologi kejadian tersebut, bermula saat motor yang dikendarai FA melaju dengan kecepatan tinggi dari arah bundaran piala menuju Polda Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Terduga Pelaku Pencurian Kabel Travo PLN di Kolaka Timur Ditangkap, 2 Masih Buron

Sampai di Jalan Bumi Praja Boulevard, FA kehilangan kendali hingga menabrak mobil LS yang hendak ke penggalan jalan (u-turn).

Pengendara mobil LS mengalami sakit pada bahu kanan, nyeri pada leher nyeri pada pinggang sebelah kanan. Sementara Pengendara motor FA mengalami patah pada leher, patah pada tangan kanan dan dislokasi pada pinggang.

Usai kejadian, korban FA dilarikan ke RSUD Bahteramas Provinsi Sulawesi Tenggara. "Korban FA meninggal usai mendapatkan penanganan dari tim medis," ungkap Muchsin.

Baca Juga: Serahkan Diri ke Polisi, Terduga Pelaku Penganiayaan di Kendari Enggan Sebut Rekan

Mendengar informasi kematian korban FA, salah satu teman korban yang enggan disebutkan namanya, mengaku sempat kaget dan tidak menyangka temannya meninggal dunia karena kecelakaan tersebut.

"Ih sakitnya hatiku dengar kabarmu kasihan, saya tidak mau nongki kalau tidak ada kau, kau janji mau sama-sama kita terus, ih bisanya cepat sekali kau pergi," tulisnya dalam pesan WhatsApp. (B)

Penulis: Wahyudin Wahid

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga