Ridwan Pastikan Putranya Kembali Bertarung di Pilkada Mubar

Sunaryo, telisik indonesia
Selasa, 06 April 2021
0 dilihat
Ridwan Pastikan Putranya Kembali Bertarung di Pilkada Mubar
Ridwan Bae. Foto: Sunaryo/Telisik

" Bila terpilih jadi bupati, Ikhsan akan membuktikan mengangkat harkat dan martabat masyarakat Mubar dari semua aspek. "

MUNA, TELISIK.ID - Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Ridwan Bae memastikan putranya, LM Ikhsan Taufik akan kembali bertarung di Pilkada Muna Barat (Mubar) 2024 mendatang.

"Sudah pasti akan maju kembali," tegas Ridwan Bae, Selasa (6/4/2021).  

Menurut Ridwan, kegagalan Ikhsan di Pilkada Mubar 2017 lalu, akan dijadikan sebagai pembelajaran. Kegagalan itu juga akan dijadikan tangga untuk meraih kesuksesan ke depannya.

Baca juga: Kupas Politisi: La Pili, Sang Petarung

Karena itu, putranya kembali akan maju.  Apalagi, Ikhsan masih memiliki janji pada seluruh masyarakat Mubar yang belum ditepati.

"Bila terpilih jadi bupati, Ikhsan akan membuktikan mengangkat harkat dan martabat masyarakat Mubar dari semua aspek," terangnya.

Keinginan besar Ikhsan memenuhi janjinya itu, menjadikannya semakin semangat. Toh, kekalahan Ikhsan dari rivalnya, LM Rajiun Tumada pada Pilkada Mubar  tidak terlalu signifikan. Dimana, Ikhsan meraup suara sebanyak 17.823, sedangkan Rajiun 26.121 suara. Selisihnya hanya 8.198 suara.

"Meski Pilkada masih jauh, tetap saya akan dukung Ikhsan. Saya melihat dia (Ikhsan) punya potensi untuk memimpin dan membangun daerah," pungkasnya. (B)

Reporter: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga