Logo Telisik.id

RS Polri Terima 56 Kantong Jenazah di Hari Keempat Pencarian Pesawat Sriwijaya

566 dibaca RS Polri Terima 56 Kantong Jenazah di Hari Keempat Pencarian Pesawat Sriwijaya

Sejumlah petugas menyerahkan hasil temuan yang dimasukkan dalam kantong jenazah. Foto: Repro polkrim.news

" Kami informasikan sampai dengan jam 09.00 ini tim DVI telah menerima sebanyak 58 sampel DNA dari keluarga korban."

JAKARTA, TELISIK.ID - Di hari keempat pencarian Sriwijaya Air SJ182, Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, hingga Selasa (12/1/2021) pagi telah menerima 56 kantong jenazah korban dan 8 kantong properti.

"Kami telah menerima 56 kantong jenazah dan juga 8 kantong properti," kata Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono, di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur dilansir Suara.com jaringan Telisik.id, Selasa (12/1/2021).

Rusdi mengatakan, belum ada lagi dari kantong-kantong jenazah tersebut yang berhasil diidentifikasi. Setelah sebelumnya body part atau bagian tubuh korban atas nama Okky Bisma berhasil teridentifikasi.

Adapun hingga Selasa pagi ini, tim DVI RS Polri telah menerima 58 sampel DNA dari keluarga korban. Nantinya, sampel-sampel tersebut akan dicocokkan guna kepentingan identifikasi.

Baca juga: Kapten Afwan Sempat Minta Maaf pada Sang Istri Sebelum Terbang

"Kami informasikan sampai dengan jam 09.00 ini tim DVI telah menerima sebanyak 58 sampel DNA dari keluarga korban," tuturnya.

Untuk diketahui, Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta pada Sabtu (9/1/2021).

Pesawat bernomor registrasi PK-CLC jenis Boeing 737-500 itu sempat hilang kontak setelah take off dari Bandara Sukarno Hatta pada pukul 14.40 WIB dan dijadwalkan mendarat di Bandara Supadio Pontianak pukul 15.50 WIB.

SJ-182 hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, setelah melewati ketinggian 11.000 kaki dan pada saat menambah ketinggian di 13.000 kaki. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video