Terlalu Lama Jomblo, Wanita Cantik dan Kaya Ini Beri Rp 1 Miliar Bagi Pria yang Bersedia Jadi Pacarnya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 02 Februari 2023
0 dilihat
Terlalu Lama Jomblo, Wanita Cantik dan Kaya Ini Beri Rp 1 Miliar Bagi Pria yang Bersedia Jadi Pacarnya
Seorang wanita cantik ini menawarkan uang sebesar Rp 1 miliar untuk para pria yang mau menjadi kekasihnya. Foto: Insertlive

" Seorang wanita cantik ini menawarkan uang sebesar Rp 1 miliar untuk para pria yang mau menjadi kekasihnya "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang wanita cantik ini menawarkan uang sebesar Rp 1 miliar untuk para pria yang mau menjadi kekasihnya.

Melansir Dailymail.co.uk, wanita miliuner itu bernama Jane Park dan berasal dari Inggris. Meski hidup dengan harta yang melimpah, tak membuat Jane beruntung soal kehidupan asmaranya.

Jane mengaku kesulitan mendekati pria lantaran sosoknya sebagai miliuner. Banyak pria yang minder saat mengetahui jumlah kekayaannya.

Baca Juga: 5 Bahaya Mendaki Gunung di Musim Hujan

Ia juga pernah mencoba menjalin hubungan asmara dengan atlet hingga publik figur. Namun hubungan itu berakhir dalam waktu singkat. Jane Park pun kembali sendiri atau jomblo dalam waktu yang lama hingga bertahun-tahun.

Saking stres mendapatkan pacar, Jane akhirnya memutuskan untuk membuat sayembara. Pada November 2018 lalu, Jane menawarkan uang Rp 1,1 miliar untuk pria yang mau jadi kekasihnya.

Satu hari setelah sayembara diumumkan, ada lebih dari 10 ribu pria yang mendaftar untuk menjadi pacar Jane. Selain uang Jane juga menawarkan kehidupan mewah untuk calon pacarnya. Namun hingga kini Jane belum menemukan sosok yang tepat.

Melansir Insertlive.com, hal itu dikarenakan gaya hidup Jane yang terlalu glamour. Belum lagi dengan sifat Jane yang pencemburu dan selalu curiga dengan orang lain.

Baca Juga: Ini 5 Pemicu Hubungan Seks Tak Tahan Lama

Jane Park ternyata sosok wanita yang mendadak kaya raya. Pada 2013 silam, Jane berhasil memenangkan lotre dengan hadiah mencapai Rp 18 miliar.

Baru menginjak usia 17 tahun kala itu, membuat Jane dikenal sebagai remaja yang tajir mendadak. Jane Park pun langsung menghabiskan uangnya untuk berlibur, belanja hingga melakukan operasi plastik.

Meski memiliki nasib mujur soal keuangan, Jane Park masih kurang beruntung soal menemukan sosok kekasih. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga