adplus-dvertising

Ternyata Ayah Lisa Blackpink Chef Terkenal di Dunia, Bukan Orang Thailand

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 09 Januari 2022
993 dilihat
Ternyata Ayah Lisa Blackpink Chef Terkenal di Dunia, Bukan Orang Thailand
Lisa Blackpink dan ayahnya, Marco. Foto: Repro Theasianprent

" Marco Bruschweiler, ayah tiri Lisa Blackpink yang tumbuh bersamanya, adalah penduduk asli Swiss berusia enam puluhan "

KOREA, TELISIK.ID - Anggota termuda Blackpink, Lalisa Manoban kini sedang berada di puncak karier. Ia dan grupnya berhasil merajai tangga lagu tak hanya di Korea tapi juga dunia. 

Di antara orang tua Blackpink, ibu dan ayah Lisa-lah yang paling sering tampil di depan kamera, terutama di Blackpink House.

Karena keterlibatan mereka dalam reality show, penggemar dengan cepat mencatat latar belakang mereka, terutama ayahnya.


Marco Bruschweiler, ayah tiri Lisa yang tumbuh bersamanya, adalah penduduk asli Swiss berusia enam puluhan.

Dilansir dari koreaboo.com, ia lulus pada tahun 1989 dengan gelar Master Swiss. Dia telah bekerja di seluruh dunia di restoran dan hotel populer seperti Sun City Casino di Rustenberg, Afrika Selatan.

Baca Juga: Video Klip Terbaru Bintang di Surga Noah Tranding di Twitter, Ini Perbedaanya

Marco segera menetap di Thailand di mana ia dikenal sebagai salah satu spesialis terkemuka masakan Thailand.

Dia menikahi ibu Lisa, membesarkan Lisa sebagai seorang anak, dan melanjutkan praktiknya sebagai koki.

Dalam Blackpink house episode 4-1, Marco dan istrinya memasak makanan lengkap untuk para gadis ketika mereka mengunjungi Thailand.

Ibu dan ayah Lisa rukun dengan Jennie, Rose. dan Jisoo. Yang paling penting, BLINK bisa melihat cinta Marco yang tenang tapi tegas untuk Lisa. Karena pengaruh ayahnya, Lisa mencoba untuk serius dalam memasak.

Sebelumnya diberitakan, Lisa sangat menyukai masakan ayahnya. "Ini adalah hidangan yang dibuat keluarga saya di rumah. Dan piring ini milik rumah saya!," tuturnya, dilansir dari Jurnalsoreang.

Baca Juga: Ashanty Dikabarkan Positif COVID-19 Varian Omicron Usai Pulang Liburan dari Turki

"Ini adalah makanan yang hanya dibuat oleh keluarga saya. Dibuat dengan resep favorit saya," tambahnya kemudian.

Dilansir dari Theasianprent.com, perempuan bernama asli Pranpiya Manoban itu dikenal sering mengungkap rasa cintanya pada sang ayah. Karena kini mereka tinggal terpisah, tak jarang Lisa membagikan kenangan manisnya saat bersama sang ayah melalui media sosial.

Salah satunya, perempuan kelahiran 27 Maret 1997 itu sempat mengunggah foto saat ia sedang berlibur bersama ayah sambungnya lewat Instagram Story. Lisa membagikan foto tersebut dalam rangka merayakan Thailand National Father’s Day.

Rasa kagum Lisa pada ayah sambungnya juga terlihat dalam sebuah postingan yang ia bagikan di Instagram. Pelantun ‘Boombayah’ tersebut membagikan sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang memakai hoodie bergambarkan sebuah potret masa kecilnya dan sang ayah.

Dengan menuliskan keterangan ‘Baby Lisa Hoodie’, unggahan tersebut pun langsung membuat penggemar dan warganet meleleh akan manisnya kedekatan antara ayah dan anak tersebut. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga