Logo Telisik.id

Tim Telisik FC Minus Dua Poin pada Babak Penyisihan Liga Media 2020

511 dibaca Tim Telisik FC Minus Dua Poin pada Babak Penyisihan Liga Media 2020

Foto bersama saat Tim Telisik FC (kanan) melawan SMSI Sultra. Foto: Aisyah/Telisik

" Sedangkan saat pertandingan kedua, Telisik FC harus mengakui kemenangan atas SMSI Sultra dengan skor 0-2. Dengan begitu, tim Telisik FC minus dua poin pada babak penyisihan di liga media ke-V Kendari Pos, Sabtu (21/11/2020)."

KENDARI, TELISIK.ID - Pada babak penyisihan grup liga media Kendari Pos 2020, Tim Telisik Football Club (FC) minus dua poin.

Tim Telisik FC tergabung pada grup D pada babak penyisihan menghadapi tim handal SMSI Sultra dan Buton Tengah (Buteng) FC.

Pada laga pertama, tim Telisik FC beradu imbang saat melawan Pers Buteng, dengan skor 4-4.

Sedangkan saat pertandingan kedua, Telisik FC harus mengakui kemenangan atas SMSI Sultra dengan skor 0-2. Dengan begitu, tim Telisik FC minus dua poin pada babak penyisihan di liga media ke-V Kendari Pos, Sabtu (21/11/2020).

Baca juga: Liga Media, Tim Telisik FC Imbang Lawan Pers Buteng

Sebelumnya, Pers Buteng juga unggul saat melawan SMSI Sultra dengan skor 3-2 pada babak penyisihan grup D.

Selain tim Telisik FC, SMSI Sultra dan Pers Buteng FC, juga ada 17 tim media lain yang mengikuti turnament ini yang saat ini sedang bertanding secara sengit.

Liga Media ini berlangsung di Metro Futsal selama dua hari (21-22 November 2020) dan dibuka langsung oleh Ketua KONI Sultra, Agista Ariany Ali Mazi.

Untuk diketahui, terdapat 12 jurnalis Telisik.id yang ikut dalam tim futsal ini, yaitu Muhammad Israjab, Fitrah Nugraha, Musdar, Ahmad Sadar, Hamka Dwi Sultra, Arman, Hir, Abrianto, Mutarfin, Ridwan Amsyah, Sheni Rabani, Ibnu Sina Ali Hakim dan Muhammad Baliudin. (B)

Reporter: Fitrah Nugraha

Post Tags:

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video