Logo Telisik.id

Tukang Batu Spesialis Pembobol Rumah Dibekuk Polisi

270 dibaca Tukang Batu Spesialis Pembobol Rumah Dibekuk Polisi

Kedua tersangka saat diamankan menuju Polsek Mandonga. Foto: Ist,

" Tersangka Takdir dan tersangka Ansar warga Lawata Pungolaka, sehari-harinya berprofesi sebagai tukang batu. Keduanya berhasil dibekuk tim Buser Polsek Mandonga usai mengintai salah satu rumah warga yang dijadikan target operasi mereka."

KENDARI, TELISIK.ID - Dua tersangka spesialis pembobol rumah di wilayah Kelurahan Korumba, diringkus aparat Polsek Mandonga. Barang hasil curian para tersangka gunakan untuk pesta sabu.

Tersangka berinisial T dan A warga Lawata Pungolaka, sehari-harinya berprofesi sebagai tukang batu. Keduanya berhasil dibekuk tim Buser Polsek Mandonga usai mengintai salah satu rumah warga yang dijadikan target operasi mereka.

Kanit Buser Polsek Mandonga Aiptu Akbal mengatakan kedua tersangka merupakan warga berasal dari luar Kota Kendari. Mereka sudah lima kali melakukan pencurian di rumah warga yang sedang lelap tidur atau rumah korban yang lagi dalam keadaan kosong. Para tersangka hanya beroperasi di wilayah Kelurahan Korumba.

Baca juga: Pelanggaran Netralitas ASN Tertinggi Terjadi di Kabupaten Wakatobi

Saat ditangkap, keduanya diduga sedang mengintai salah satu rumah di Jalan Supu Yusuf Mandonga.  Mengetahui diri mereka telah diincar oleh polisi.  Tersangka berusaha melarikan diri namun berhasil dibekuk oleh tim Buser Polsek Mandonga.

Dari tangan tersangka, Polisi berhasil mengamankan empat buah telepon genggam dan dua buah tabung gas elpiji tiga kilo gram.  Menurut pengakuan tersangka, setiap barang hasil curian, mereka gunakan untuk pesta sabu.

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Sumarlin

Loading...

Copyright © 2019 telisik.id . All rights reserved.

Main Menu

Beranda

Rubrik

News
Metro
Kasus
Peristiwa
Sosok
Cerita
Sehat
Foto
Video