adplus-dvertising

Usai Diperkosa Gadis di Bawah Umur juga Dijambak Viral

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Kamis, 08 Desember 2022
406 dilihat
Usai Diperkosa Gadis di Bawah Umur juga Dijambak Viral
Kantor Polsek Medan Kota, Polrestabes Medan tempat korban dugaan pemerkosaan diperiksa usai kejadian. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Wanita ini diduga diperkosa lebih dari satu orang. Karena tidak tahan diperlakukan tidak manusiawi, dia melarikan diri ke masjid yang ada di seputaran lokasi "

MEDAN, TELISIK.ID - Seorang wanita di bawah umur berusia 14 tahun diduga diperkosa oleh teman prianya di kamar kos di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Kota.

Bukan itu saja, wanita ini diduga diperkosa lebih dari satu orang. Karena tidak tahan diperlakukan tidak manusiawi, dia melarikan diri ke masjid yang ada di seputaran lokasi.

Aksi kekerasan itu sampai viral di media sosial Facebook yang dibagikan oleh akun viralnews. Dilihat awak media, Kamis (8/12/2022), wanita itu berlari keluar dari dalam gang atau rumah kos tempat pelaku tinggal.


Saat melarikan diri ke masjid, wanita itu bertemu dengan seorang warga. Akan tetapi, seorang pemuda mengejarnya. Bahkan di depan orang ramai, wanita itu dijambak atau ditarik oleh pemuda itu.

Beberapa detik kemudian, warga ramai berdatangan ke lokasi dan pemuda itu melarikan diri bersama temannya dengan menggunakan sepeda motor jenis matik.

Baca Juga: Beroperasi di 5 Lokasi Residivis Bertato Diamankan Polisi

Dalam video berdurasi 1 menit 13 detik itu terlihat wanita itu keluar dengan membawa tas. Postingan itu mengundang perhatian nitizen, mereka memberikan komentar yang pedas dan meminta agar pihak kepolisian menangkap pelakunya.

"Polisi harus cepat bertindak!!! Katanya presisi, incredible, melindungi?," tulis akun Facebook Sholihin.

Baca Juga: Wanita Ini Bunuh Abang Kandung, Kaki Diikat dan Dipukul hingga Tewas

"Vidio sudah viral, pelaku harus ditangkap jangan tunggu korban laporan polisi," balas Simuh WP.

Terpisah, Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Medan Kota, Iptu Widiatma Lumban ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu.

"Insiden itu terjadi Minggu 4 Desember 2022 malam. Setelah kejadian itu, kami langsung terjun ke lokasi kejadian. Kasus ini masih proses lidik di Polrestabes Medan," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga