adplus-dvertising

Valentine Karaoke di Beringin Deli Serdang Jual Miras dan Sajikan Wanita Pakaian Seksi

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Selasa, 14 Juni 2022
1644 dilihat
Valentine Karaoke di Beringin Deli Serdang Jual Miras dan Sajikan Wanita Pakaian Seksi
Valentine Karaoke yang menjual minuman keras dan menyajikan wanita berpakaian seksi sebagai pekerjanya. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Valentine Karaoke juga mempekerjakan wanita berpakaian seksi untuk menuangkan minuman tamu yang datang bersama pasangannya "

MEDAN, TELISIK.ID - Karaoke keluarga bernama Valentine yang berada di Jalan Pantai Labu, Desa Sidodadi, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara menjual minuman keras (miras).

Di lokasi itu, ada juga room karaoke yang selalu dihampiri oleh pasangan muda mudi yang diduga bukan suami istri. Selain itu, harga makanan dan minuman di sana juga sangat mahal.

Seorang narasumber, berinisial JT ketika diwawancarai awak media mengakui harga menu makanan yang mahal. Selain itu, di sana juga menjual minuman keras berbagai merek.


"Kalau menu makanan dan minuman yang disiapkan di Valentine Karaoke mencekik leher semuanya. Ada juga minuman kerasnya," kata narasumber, Senin (13/6/2022).

Valentine Karaoke juga mempekerjakan wanita berpakaian seksi untuk menuangkan minuman tamu yang datang bersama pasangannya.

"Jadi seakan akan sekalian menjajakan seks di dalamnya. Jadi tidak tepat namanya karaoke keluarga," terangnya.

Baca Juga: Pria Lansia Ditemukan Tewas di Teras Rumah, Mulut Berdarah

Sumber lainnya, C Sipayung membenarkan bahwa didalam Valentine Karaoke itu ada room karaokenya. Bahkan banyak tamu yang datang dimalam sampai pagi hari.

"Kalau di Karaoke Valentine Beringin, memang harga menu fantastis yang juga mempersiapkan pekerja wanita yang seksi - seksi sekalian miras kalau dipesan pun ada. Karena datangnya pengunjung biasanya menjelang malam sampai dini hari," ungkapnya.

Di dalamnya terdapat kamar tempat karaoke. Harga bir 1 jar Rp 245 ribu dan kentang 1 porsi (tapak) kecil harganya Rp 35 ribu yang isinya cuma 10 biji irisan kentang.

"Dilihat dari bon pembayaran tidak terdapat PPN nya alias pajaknya, mungkin mereka gak bayar pajak ya ke pemerintah setempat," terangnya.

Baca Juga: Restorative Justice, Dua Perkara Pidum Tak Lanjut Meja Hijau

Parulian Tampubolon selaku pemilik Valentine Karaoke ketika dikonfirmasi awak media, Selasa (14/6/2022) mengatakan agar berkomunikasi dengan humas.

"Kita punya humas silahkan konfirmasi kepada bapak Batara tampubolon, maaf ya saya lagi diluar kota banyak urusan," terangnya.

Sayangnya, Batara Tampubolon Humas Valentin Karaoke yang dihubungi Telisik.id melalui selulernya belum memberikan respon. Pesan singkat WhatsApp yang dikirim kepadanya juga tidak berbalas. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Musdar

Baca Juga