Viral, Konser Bring Me To Horizon Diberhentikan di Tengah Acara, Penonton Ricuh hingga Jarah Alat Musik di Panggung

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Senin, 13 November 2023
0 dilihat
Viral, Konser Bring Me To Horizon Diberhentikan di Tengah Acara, Penonton Ricuh hingga Jarah Alat Musik di Panggung
Momen para penonton konser Bring Me to Horizon Ricuh karena konser dibatalkan di tengah jalan. Foto: jawapos.com

" Beberapa waktu lalu, viral di media sosial memperlihatkan para penonton beramai-ramai mengubrak-abrik panggung lantaran kecewa konser Bring Me The Horizon (BMTH) tiba-tiba dihentikan di tengah jalan "

JAKARTA, TELISIK.ID - Beberapa waktu lalu, viral di media sosial memperlihatkan para penonton beramai-ramai mengubrak-abrik panggung lantaran kecewa konser Bring Me The Horizon (BMTH) tiba-tiba dihentikan di tengah jalan.

Dalam video yang beredar di berbagai platform media sosial tersebut, penonton tampak merusak sejumlah  alat musik dan peralatan lain yang ada di atas panggung. Terlihat juga ada barang yang dilemparkan oleh satu penonton. Namun, tidak terlihat jelas apa barang yang dilemparkan itu.

Dalam video tersebut terlihat banyaknya orang yang naik ke panggung membuat petugas keamanan tidak berkutik. Para penonton terlihat dengan bebasnya mengekspresikan kekecewaan mereka di atas pangung sembari mengacak-acak panggung.

Baca Juga: Ternyata Ini Hubungan Semangka dan Palestina yang Viral di Medsos

Dilansir dari jawapos.com, netizen yang menonton video tersebut tampak memahami kemarahan para penonton setelah konser BMTH yang dihentikan di tengah jalan. Apalagi mereka sudah membayar tiket dengan angka yang cukup besar.

"Ya kebayang sih. Bayar jutaan, war susah, antre gila, terus di tengah tiba-tiba disetop tanpa penjelasan refund dan lain-lain," komentar salah satu netizen.

Baca Juga: Viral, Oknum Panitia Konser di Bandung Tilap Uang Konser untuk Foya-Foya

Konser BMTH sendiri digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (10/11/2023), dan dihentikan mendadak di tengah jalan karena ada masalah dengan panggung. Kabar tersebut disampaikan Ravel Junardy selaku bos Ravel Entertainment. Dia naik ke atas panggung dan menyampaikan kabar tak sedap ini.

"Kita punya masalah di stage, jadi kita harus stop show malam ini. Mohon maaf yang sebesar-besarnya," ujar Ravel yang langsung disambut kecewa oleh para penonton konser BMTH. (C)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga