Viral: Wanita Ini Relakan Suami dengan Pria Lain, Ternyata Seorang Gay

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 11 Juli 2022
0 dilihat
Viral: Wanita Ini Relakan Suami dengan Pria Lain, Ternyata Seorang Gay
Seorang istri viral di media sosial setelah menceritakan perselingkuhan suaminya yang tak wajar. Bukannya kalah saing dengan wanita lain perselingkuhan suaminya itu dilakukan dengan pria sesama jenis. Foto: Screenshot video TikTok

" Media sosial kembali dihebohkan dengan kasus perselingkuhan tak wajar. Pasalnya, perselingkuhan ini melibatkan sesama pria "

KENDARI, TELISIK.ID - Media sosial kembali dihebohkan dengan kasus perselingkuhan tak wajar. Pasalnya, perselingkuhan ini melibatkan sesama pria.

Seorang istri ini harus merelakan pernikahannya kandas karena perselingkuhan yang tak terduga. Suaminya rupanya berpacaran dengan pria lain karena memiliki orientasi seksual yang berbeda. Kisah ini pun viral di media sosial.

"Jangan paksakan orientasi seksual kamu. Kalau memang gay, it’s okey you can happy with your boyfriend. Why denial to sacrifice an innocent women?" cuit akun Twitter areajulid dilansir Suara.com jaringan Telisik.id sembari melampirkan video mengenai kisah perselingkuhan tak biasa ini.

Sementara itu dilihat juga di akun TikTok @geminigirl dengan caption "Belajar lebih lapang dada dan ikhlas menerima segala takdirnya," terlihat seorang wanita menceritakan suaminya sendiri yang berselingkuh dengan pria lain.

"Dilamar seperti ratu dihancurkan seperti debu," tulisnya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Akhirnya Bongkar Soal Gugatan Cerai ke Sule, Ternyata Ini Sebabnya

Wanita itu juga menceritakan kronologi kandasnya pernikahan yang dijalani karena pria lain ini. Awalnya. perempuan ini merasa bahagia karena bisa melepas masa lajang bersama lelaki yang ia cintai.

Namun, tingkah sang suami usai pernikahan sungguh sangat berbeda dan membuatnya curiga. Apalagi selama menjalani kehidupan bersama, sang suami tidak pernah sekalipun menyentuhnya.

"I’m married but still virgin," tulis wanita itu dalam videonya.

Kecurigaan yang selama ini ia pendam rupanya mendapatkan jawaban. Betapa terkejutnya wanita ini saat mengecek ponsel sang suami dan mendapati suaminya mengirim pesan mesra kepada pria lain.

Baca Juga: 11 Sifat Wanita yang Dikagumi Banyak Pria

Tak ada kejelasan lebih lanjut dari sang suami. Pria itu menghubungi justru setelah istrinya menceritakan hal ini kepada mertuanya. Bahkan si pria juga memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka via chat.

Situasi ini tentu membuat wanita ini terpuruk. Namun, berkat dukungan dan semangat dari orang terdekat, perempuan ini pun berani melangkah dan memutuskan untuk bercerai. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Musdar

Baca Juga