Yudhi - Mirna Patenkan Makan Siang Gratis jika Menang Pilwali Kendari 2024

Erni Yanti, telisik indonesia
Jumat, 13 September 2024
0 dilihat
Yudhi - Mirna Patenkan Makan Siang Gratis jika Menang Pilwali Kendari 2024
Bakal Calon Walikota Kendari Yudhianto Mahardika membagikan makan siang gratis bersama masyarakat dan juga anak-anak Kota Kendari. Foto: Tim Pemenangan Yudhi-Nirna

" Bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhi – Nirna, membagikan makanan gratis kepada masyarakat Kota Kendari "

KENDARI, TELISIK.ID - Bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari, Yudhi – Nirna, membagikan makanan gratis kepada masyarakat Kota Kendari, Jumat (13/9/2024).

Pembagian makananan gratis yang merupakan kegiatan Jumat Berkah ini disambut antusias oleh ribuan masyarakat, mulai dari anak-anak, bapak-bapak hingga emak-emak.

Pembagian makanan gratis direncanakan secara rutin tiap Jumat dan akan menjadi agenda tetap bila pasangan Yudhi - Nirna memenangkan pemilihan Wali Kota – Wakil Walikota (Pilwali) Kendari 2024.

Baca Juga: RD - FPK Siap Tuntaskan Pengaspalan Jalan di Wonggeduku Barat Kabupaten Konawe

Ketua panitia pelaksana, Sastra, mengatakan agenda ini ke depannya bakal diadakan secara rutin atau paten di rumah jabatan (rujab) Wali Kota Kendari sembari menampung aspirasi rakyat.

“Agenda ini ke depannya, insyaAllah terpilih, menjadi kegiatan makan siang bersama di rujab bersama masyarakat sambil mendengarkan keluhan masyarakat,” kata Sastra kepada telisik.id.

Paket makanan gratis yang dibagikan, menurut Sastra, bakal bertambah.

“Bertambah menjadi dua ribu. Pembagian makanan gratis ini melibatkan UMKM dalam proses pembuatannya, sehingga ini menjadi bagian dari pemberdayaan masyarakat Kota Kendari,” ujarnya.

Baca Juga: Rahmatnya Muna Janjikan Perbaikan Jalan dan Air Bersih di Watoputeh

Pendistribusian paket makan siang gratis yang dibalut dalam Jumat Berkah melibatkan anak-anak muda Kota Kendari, yang menjadi relawan, untuk mendistribusikannya.

Sementara itu, Arlin, Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Yudhi – Nirna, menyampaikan bahwa program "Kendari Menyala" tidak hanya mengikuti tren, namun sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kota Kendari.

“Misalnya salah satu yang bisa kita bedah adalah "menyala aman" Kota Kendari, ini sangat banyak fenomena pembegalan kemudian banyak anak-anak yang terpengaruh dengan lingkungan kenakalan remaja. Ini bagaimana kita mencarikan solusi melalui kepemimpinan Yudhi - Nirna,” katanya. (B)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga