Yuk, Kenali Karakter Orang Lain dari Cara Memakai Jam Tangan

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Jumat, 10 Juni 2022
0 dilihat
Yuk, Kenali Karakter Orang Lain dari Cara Memakai Jam Tangan
Cara memakai jam tangan dapat memperlihatkan karakter seseorang. Foto: Repro Josephbonnie.com

" Salah satu aksesoris yang sering dipakai masyarakat dalam memperindah penampilan adalah jam tangan "

KENDARI, TELISIK.ID - Salah satu aksesoris yang sering dipakai masyarakat dalam memperindah penampilan adalah jam tangan.

Kini jam tangan selain berfungsi untuk menunjukkan waktu, jam tangan juga dapat mempercantik penampilan. Bahkan melalui jam tangan seseorang dapat dikenali kepribadiannya.

Melansir Fimela.com dari laman timeconcept.co kepribadian seseorang ternyata bisa dilihat dari kebiasaan-kebiasaan kecilnya sehari-hari. Salah satu kebiasaan tersebut adalah kebiasaan memakai jam tangan. 

Mereka yang suka memakai jam tangan di lengan kanan memiliki kepribadian yang tidak sama dengan mereka yang suka memakai jam tangan di lengan kiri.

Melansir prfmnews.id dari Time Concept, berikut ulasan mengenali karakter seseorang dari cara memakai jam tangan:

1. Tangan Kiri Mengarah ke Atas

Pengguna jam tangan di tangan kiri menghadap ke atas merupakan tipikal orang yang praktis, acuh tak acuh, cukup lambat dan kurang perfeksionis. Umumnya mereka berpikiran sederhana dan senang bekerja secara mandiri.

Baca Juga: Kekasih Eril Tulis Pesan Menyentuh, Ridwan Kamil Ngaku Jenazah Anaknya Masih Utuh

2. Tangan Kiri Mengarah ke Bawah

Sebagian orang memakai jam tangan di tangan kiri menghadap ke dalam atau ke bawah. Pengguna jam tangan tipe ini merupakan tipikal orang yang bertanggung jawab dan mudah tersinggung meski tidak diungkapkan. Mereka tidak suka banyak perubahan, dalam berpikir mereka cepat dan logis.

3. Tangan Kanan Menghadap ke Atas

Pengguna jam tangan di tangan kanan memang tidak sedominan yang menggunakan di tangan kiri. Mereka yang memakai jam tangan di tangan kanan menghadap ke atas cenderung orang yang spontan, jujur, berjiwa tinggi, ceria dan mudah bergaul dengan siapa pun.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Jago Urusan Ranjang, Kamu Termasuk yang Mana?

4. Tangan Kanan Menghadap ke Bawah

Cenderung sangat emosional dan perfeksionis dalam hal ketepatan waktu, merupakan tipikal dari pengguna jam tangan di tangan kanan menghadap ke bawah. Pengguna jam tangan tipe ini merupakan orang yang bisa diandalkan. (C)

Penulis: Fitrah Nugraha

Editor: Musdar

Baca Juga