3 Anak di Bawah Umur Bunuh Mekanik Sepeda Motor, Istri dan Anaknya Menjerit

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Kamis, 21 April 2022
0 dilihat
3 Anak di Bawah Umur Bunuh Mekanik Sepeda Motor, Istri dan Anaknya Menjerit
Para terduga pelaku yang diamankan petugas kepolisian usai menganiaya korban hingga tewas. Foto: Humas Polda Sumut

" Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan bersama Ditreskrimum Polda Sumatera Utara (Sumut) berhasil menangkap tiga terduga pelaku pembunuhan "

MEDAN, TELISIK.ID - Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan bersama Ditreskrimum Polda Sumatera Utara (Sumut) berhasil menangkap tiga terduga pelaku pembunuhan.

Adapun ketiga pelaku yang diamankan, yakni AP warga jalan Jawa, Gang II, AZ warga jalan Bawal, Pajak Baru, dan AS warga jalan Alu-Alu. Ketiganya warga Kecamatan Medan Belawan dan masih di bawah umur.

Ketiganya diduga sebagai pelaku penganiayaan hingga menewaskan seorang mekanik motor, bernama Retno di Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (21/4/2022).

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi membenarkan ditangkapnya tiga pria itu, karena melakukan penganiayaan terhadap Retno sampai meninggal dunia di lokasi.

"Iya, pelaku ditangkap setelah beberapa jam mereka melakukan aksi penganiayaan itu. Ada yang memakai senjata tajam juga. Status ketiga pelaku yang diamankan itu ada yang masih pelajar dan di bawah umur," ungkap Hadi.

Baca Juga: Pengendara Motor di Medan Dibunuh Geng Motor di Depan Anak dan Istrinya

Sampai saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. Jumlah pelaku diprediksi mencapai 10 orang dengan mengendarai sepeda motor dan berboncengan.

"Kejadiannya sekira pukul Rabu 20 April 2022 sekira 23:00 WIB. Di mana pelaku awalnya melihat korban sedang berboncengan, lalu pelaku melakukan pengejaran. Tiba di lokasi, pelaku mengelilingi korban dan di lokasi itu juga korban ditikam oleh pelaku," tambah Hadi.

Baca Juga: Seorang Penganiaya Wartawan di Medan Berambut Cepak, Kodam I BB Sebut Pensiunan

Istri dan anak korban yang melihat aksi itu menjerit histeris. Beruntung ada warga yang melihat peristiwa itu dan melaporkan kepada petugas kepolisian. Korban adalah mekanik sepeda motor di bengkel.

Atas dasar informasi dari warga itulah, tim langsung bergegas ke lokasi, memeriksa sejumlah saksi dan alat bukti. Sehingga ketiga pelaku berhasil ditangkap.

"Mereka ditangkap di seputaran Kota Medan, di tempat persembunyiannya. Sampai saat ini, tim masih melakukan pengembangan mencari pelaku lainnya dan mendalami motifnya," terangnya. (C)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga